1 minggu kemudian ..Hari ini adalah hari wisuda sana, terlihat sana yang sedang asyik merias wajah nya dengan polesan make up yang natural, sana memilih dress diatas lutut untuk hari wisuda nya eomma hye kyo dan appa jong ki juga akan menghadiri wisuda sana, sana sekarang tidak ingin lagi menyimpan rahasia ini, sampai kapan sana ingin menyimpannya suatu saat pasti akan terbongkar, sana sangat bahagia hari ini kedua orang tua nya datang menghadiri wisuda nya tapi mark, mark sedang berada di busan karna ya ada meeting perusahaan nya, sana memaklumi kalau mark tidak dapat menghadiri wisuda nya, sekarang sana sudah selesai berias dan sana pun beranjak pergi ke bawah untuk menemui eomma dan appa nya yang sedang siap-siap dengan pakaian rapi, mereka bertiga terlihat seperti keluarga bahagia ,tampan dan cantik, satu malaikat dan dua bidadari.
-
-
-
-
Sana dan kedua orang tuanya sudah tiba di gedung tempat wisuda sana, terlihat banyak kamera dana wartawan yang hadir untuk mengambil potret song jong ki dan song hye kyo yang menghadiri wisuda anaknya, sana memilih memisahkan dirinya dengan orang tua nya dan memilih berkumpul dengan teman-teman nya yang berkumpul.Sana menemui mina dan momo yang sedang duduk menikmati hidangan.
"Yakk!! Kau ini makan saja, ini hari wisuda kita "ucap sana menghampiri kedua sahabatnya.
"Eum, sa... Na, aku ha.. Nya i.. Ngin menikmati ma... Ka.. Nan ini saja"ucap mina dengan mulut penuh dengan kimbap, sedangkan momo dia sedang asik memakan jokbal, momo jika sudah bertemu dengan jokbal maka momo merasa dunia hanya miliknya dan jokbal-jokbalnya.
"Aish, habiskan makanan dimulutmu dulu pabbo"ucap sana kepada mina.
"Ah, leganya, ada apa sana? Oh ya apa kedua orang tua mu hadir?" tanya Mina.
"Mereka sedang melayani para wartawan, mengapa mereka mengetahui kalau eomma dan appa ada disini"ucap sana.
"Yakk!! Pabboya, apa kau lupa ibumu dan ayahmu itu artis terkenal yang dikenal oleh seluruh dunia, apa kau lupa" ucap momo.
"Lebay loe"ucap sana.
"Waeyo? Lebay" ucap momo karna sana mengatainya lebay.
("Seluruh mahasiswa dan mahasiswi harap berkumpul di ruang sudah ditentukan ")
"Kajja, kita harus berkumpul keruang tengah"ucap sana.
"Andwae, aku masih ingin makan jokbal "ucap momo dengan jokbal yang penuh ditangannya.
"Aish, anak ini"ucap sana kepada momo.
"Palliwa"ucap mina, momo dan sana pun mengikuti mina.
-
-
-
-
Acara kewisudaan sana pun sudah selesai, sana sedang berbincang-bincang dengan teman-temanya ya,eunha,yerin,dan umji,tiba-tiba saat mereka asik ngobrol datanglah jungkook namjachingu eunha,namjoon namjachingu yerin dan changsub namjachingunya umji ."Oppa!!" ucap yerin melihat namjachingu nya berjalan kearah nya.
"Kjja" ucap namjoon pada yerin.
"Emh,gue duluan ,soalnya gue ada acara sama namjoon,gue duluan yah" ucap yerin pamit pada sana,eunha dan umji
"Ne,sampai jumpa nanti"ucap sana mereka pun berpelukan satu sama lain.
" gue sama umji juga duluan yah,anyeong"ucap eunha pada sana .
"Eonie,sampai jumpa nanti" ucap umji Dan memeluk sana.
"Ne,jalgayo" ucap sana dua Padang kekasih ITU pun meninggalkan sana sendiri.
'Bahkan di hari kelulusanku aku sendiri,Mina Dan momo bersama kekasih mereka,eomma Dan appa mereka melanjutkan syuting mereka'keluh sana dalam hati.
"Hem" ucap seseorang dengan jas hitam ,Kim taehyung .
"Oh ,taehyung-ah" ucap sana dengan senyuman,ya sana telah memaafkan taehyung ,karna bagi sana dia juga take akan membenci taehyung selamanya Dan dia harus memaafkannya bukan.
"Chukae,sana" ucap taehyung memberikan sebuket bunga mawar putih kepada sana.
"Gomawo,taehyung-ah" ucap sana.
"Oh ya dimana,hyo jin" ucap sana hyo jin adalah yeojachingu taehyung .
"Dia sedang ke toilet ,Dan ini.datanglah bersama mark,be" ucap taehyung memberikan undangan pernikahannya dengan hyo jin pada sana.
"Oh daebak ,chukaeyo taehyung-ah, aku pasti akan datang" ucap sana .
"Dimana mark?" Pertanyaan taehyung membuat sana diam membeku.
"Oh,mark sedang ada pekerjaan diluar negeri ,Dan besok Baru datang" ucap sana dengan sedih ,taehyung yang menyadari perubahan mood sana .
"Gwaenchana ,dia akan kembali bersama cintanya" goda taehyung membuat sana terkekeh mendengarnya.
"Oppa" teriak yeoja cantik berperawakan tinggi dengan rambut digerai dan poni,Dan gaya casualnya ya dia hyo jin yeojachingu taehyung.
"Sana eonie!!,chukaeyo" ucap hyo jin Dan memeluk sana ,ya hyo jin Dan sana sudah sailing kenal bahkan mereka sangat dekat.
"Gomawoyo,hyo jin-ssi ,chukae tentang pernikaanmu" ucap sana pada hyo jin.
"Khamsahamnida ,eonie" ucap hyo jin dengan senyum manisnya.
"Kalau begitu aku Dan hyo jin pamit pulang dulu,ne"pamit taehyung kepada sana.
" ne,hati-hati dijalan"ucap sana sepasang kekasih itu pun pergi meninggalkan sana sendiri ,lagi.
T
B
C
Anyyeong,ada yang kangen nga sama oh my girl?,mianhae ,gue nga bilang kalo gue hiatus bertahun-tahun,eh nga berminggu-minggu ,mungkin.
Disini gue bawa kelanjutan cerita oh my girl ,gue baru up satu chapter aja nih,dan gue mau kasih hadiah buat kalian yang sudah jadi korban hiatus gue ,mian😔.
Gue bakal up satu chap lagi sabtu ato minggu ditunggu aja,yah .
Gimana nih ada yang nga sabar nga loat moment gotwice yang bakal comeback sama² di bulan oktober,yeay gue nga sabar nunggu moment keluargaan mereka,dan moment marksana.
Annyeong.
Khamsahamnida.
🚕To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my girl??
FanfictionSlow update👈 seorang song sana , yang bersifat dingin diganggu oleh seorang asisten dosen bernama mark tuan . cast : -minatozaki sana [song sana] -mark tuan [mark tuan] Baca aja dulu ,kalo suka,kalo BAPER tanggung ndiri yah.