Chap 2

631 47 4
                                    

Ff aneh banyak typo gak jelas.

GA SUKA??

GA USAH BACA.

Zi Tao terkagum-kagum karena Yi Fan bisa mengajaknya ke Canada dengan begitu mudahnya dan Yi Fan sendiri merasa bingung sekaligus heran karena Zi Tao bisa mengikutinya berpindah tempat.

"Kau itu juga bisa. Kau itu apa sebenarnya?" tanya Yi Fan.

"Jika kita memang ada di Canada...dan Ahjussi bisa melakukan sesuatu seperti ini...maka aku sudah tentukan keputusanku," ucap Zi Tao yang kemudian berkata kalau dia akan menikah dengan Yi Fan. Karena Zi Tao menganggap kalau Yi Fan adalah Goblin. Zi Tao bahkan berkata kalau dia mencintai Yi Fan. Mendengar pengakuan Zi tao, Yi fan terdiam.

Tingkahmu seolah kau baru pertama kali mendengar kata itu saja," ucap Zi Tao menggoda Yifan dan zi Tao meyakinkan kalau dia tak akan mengubah keputusannya.

Hentikan!"

"Oh! Kau bahkan tidak menolakku. Kalau begitu, kita jalan ke sana, anggap saja ini bulan madu kita"

Mumpung sedang berada di luar negeri, Zi Tao pun mengajak Yifan berkeliling, Yifan akhirnya terpaksa harus berlarian kesana-kemari mengejar Zi Tao yang terlalu antuasias melihat-lihat negeri asing yang indah itu. Dia mengunjungi semua tempat dan berselfi, sampai-sampai Yi Fan kerepotan karena harus mengikutinya. Zi Tao benar-benar sangat bahagia di sana, dia bahkan berpikir kalau dia memang cocok di sini. Yi Fan pun diam sejenak di bawah pohon karena kelelahan mengikuti Zi Tao yg begitu antusias.

"Apa aku kelihatan seperti alien ilegal? Aku tidak tampak seperti baru pertama kali kemari, kan?" tanya Zi Tao antusias

Mereka kemudian masuk ke toko yang menjual perlengkapan natal. Seorang penjaga toko kemudian mengucapkan, "Selamat Natal" pada Zi Tao dan Zi Tao pun membalasnya. Zi Tao menoleh ke arah Yi Fan dan tersenyum manis padanya. "Ayo Fotokan aku ayo ayo" pinita Zi Tao kepada Yifan untuk memotretnya, namun Yifan tak mau, Yi fan hanya menjepretkan sekali tanpa melihat objeknya lalu melempar ponsel Zi tao dan pergi. Zi Tao pun berlari mengikutinya.

Mereka lalu jalan-jalan di taman kota yang dipenuhi pohon-pohon maple yang daunnya berguguran dengan begitu indahnya dan membuat Zi Tao terkagum-kagum. Dia terus mengoceh sementara Yi fan terus diam. Melihat sebuah tanda jalan dengan simbol aneh, Zi Tao langsung menanyakan "itu simbol apa?"

"Peri datang kemari" jawab Yifan

"Di sini? Wah! Peri betulan? Deabak. Romantis sekali. Ahjussi kau beruntung. Kau bertemu seorang peri, Tinkerbell" ujar Zi Tao sambil bergaya narsis. Zi Tao mengatakan semua itu, sambil menunjuk dirinya sendiri, dia menyerbut dirinya Tinker Bell. Namun Yi Fan tak mau mendengarkan omong kosong itu, diapun melanjutkan langkahnya.

Zi tao bertanya "Nama kota ini apa?" dan Yi Fan menjawab, "Quebec." Mendengar itu Zi Tao berkomentar kalau dia menyukai namanya.

Zi Tao lalu mengulurkan tangannya ke atas untuk menangkap daun maple yang gugur sambil berkata "Tahukah kau? Jika kau menangkap daun maple yang gugur...," ucap Zi Tao dan berusaha menangkap daun maple yang berjatuhan, namun tak bisa, belum sempat melanjutkan ucapannya, Zi Tao menoleh untuk menangkap daun maple itu tapi malah jadi menempel sangat dekat ke Yi Fan yang berhasil menangkap daun maple itu duluan. Zi Tao pun menyuruh Yi Fan untuk membuangnya. Yi Fan langsung bertanya, "kenapa?"

"Jika kau menangkap daun maple yang jatuh...kau akan jatuh cinta dengan orang yang berjalan bersamamu," ucap Zi Tao dan Yi Fan pun tak mempercayainya, dia berkata kalau Zi Tao hanya mengarangnya.

Tidak. Sama saja seperti kata orang: kau akan menikah dengan cinta pertamamu jika kau menangkap...bunga ceri yang jatuh," jelas Zi tao.

"Kau bilang kau mencintaiku," ucap Yi Fan.

GOBLIN The Lonely and Great GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang