4

2K 185 9
                                    

Keilangan Handphone aja sampe segitunya" ejek Jimin

"BACODH ANJ*NG!"  teriak Yoongi menggema Jimin aja hampir loncat denger Yoongi kayak gitu,  oke kayaknya Jimin gak bisa buat bertengkar sama nih preman satu. Kenapa?  Dia habis shcok. 

"Lo bisa pulang" finish Jimin.  Yoongi langsung kicep pikirannya udah gak lagi ke hp tapi sekarang ke makhluk bantet bin agak pesek yang ngizinin dia balik.  Ada apakah gerangan?

"Kena sawan di sebelah mana lo?" tanya Yoongi

"Mau gak?" tanya Jimin

"Ya mau lah" kata Yoongi ngambil tas terusan dia nyelonong gitu aja keluar kelas ninggalin Jimin. Kumat kan mode kurangajar nya nih bocah?  Bilang makasih kek apa kek senyum sedikit kek atau permisi kek apa gitu ini gak langsung nyelonong gitu  aja.  Sumpah nyesel Jimin ngizinin nih bocah balik. 

@@@

Ada ketua preman yang lagi ngubek - ngubek sahabatnya, dia udah frustasi nyariin Yoongi sampe akhirnya Jimin bilang kalo Yoongi dia suruh balik soalnya kayaknya tadi ada masalah.  Jungkook napas lega,  namanya juga sahabat mentingin solidaritas dong yakan?  Jadi Jungkook juga harus balik walaupun dari depan gerbang gak di izinin ya manjat.

Jin?  Dia tadi di jemput Mommynya katanya neneknya mau ketemu.  Iya Jin mah cucu durhaka hampir setaun dia gak ke rumah neneknya malah Jin sempet nanya kalo yang udah meninggal neneknya apa eyangnya.  Goblok kan?  Untung nanyanya ke Lay mamanya Yoongi kalo ke orang tuanya?  Apa lagi ke Daddynya? Gak tau apa yang bakal terjadi.

Jungkook santai aja jalan ke belakang dan dia melihat aura sosok makhluk yang di gilai se antero sekolah bahkan sampe guru yang udah tua aja doyan sama dia. Itu Taehyung yang kata sahabatnya Jin anak tajir dan model.  Gak ada faedahnya sih sama Jungkook. 
"Anjiir" Jungkook kaget pas ada yang lemparin sesuatu ke mukanya. 

"Apa hah?" tanya orang itu.  Ini Jungkook aroma - aromanya sih kayak kenal suara aneh siapa.

"Rasa capuccino" jawab Jungkook lurus aja.  Gak tau Taehyung udah melongo pas nih kelinci liar ngomong rasa bajuya. 

"Gue harap lo gak pikun usia muda" kata Taehyung. 

"Yateroos Faedahnya apa demek" jawab Jungkook kurangajar.  Terus lempar baju seragam Taehyung ke muka Taehyung balik. 

Apa dia bilang apa coba tadi?  Demek?  Taehyung di Bilang demek emosi dia sekarang tapi..... Tunggu

'Halusi kalo. Gak bisa kasari masih bandel pakai kemesuman' kata - kata Chanyeol papihnya langsung masuk ke otak Taehyung. 

Jungkook barusan mau lewat males ngeladenin nih Sunbae satu ganggu ketentraman bathiniyah aja. Tapi tunggu bukan Taehyung kalo gak bisa nahan Jungkook.  Taehyung udah gapai tangan Jungkook duluan terus dia nahan padahal Jungkook udah maksa minta lepasin.  Tenaga Taehyung bener - bener kuat sampe Jungkook aja gak bisa lawan. 

"Apa lagi nyedh" tanya Jungkook

"Cuci baju gue bekas kelakuan lo" kata Taehyung

"Idihh lempeng banget lo nying" jawab Jungkook.  Ini Jungkook bisa gak sih gak ngelurin makhluk lain di ucapannya perasaan dari makhluk astral sampe ke binatang keluar semua. 

Taehyung ngedeketin ke Jungkook terus dia meluk pinggang Jungkook.  Otomatis Jungkook kaget terus ngeri juga liat nih orang gak bisa ngapa - ngapain mundur udah tembok maju nih badan makin dempet. 

Cupp

Faaakkkk ada benda kenyel nempel di pipi Jungkook barusan apa itu.  Hell bibir Taehyung. 

Where Is The LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang