12

1.8K 165 25
                                    

Hei Everybadeehhh.. hehe..hehehe.. lama ya kagak muncul ini cerita *bacot lo anj, gak ada salah banget sat* iye gue tau gue salah lanjutinnya kagak tau diri sesuai mood. tapi gaess heheh hehehe heheh... tenang aja gaeesss ini cerita mau tamat *mari sujud sukur bersama* oke deh silahkan di baca (

“gue tanya sekali lagi dan gue janji ini jadi yang terakhir, gue gak akan ganggu hidup lo lagi. Apa lo mau jadi pacar gue? Apa lo mau jadi orang yang selalu ada di sisi gue, jadi orang yang akan berbagi kebahagiaan untuk gue?” Tanya Yoongi.

“sorry Yoong gu—“ jawab Jimin terbata.

“oke thanks, goodbye” potong Yoongi, lalu Yoongi pergi ningalin Jimin yang masih diam mematung di motor. Untuk apa Yoongi tetap berhadapan sama Jimin kalau ujungnya dia malah memendam rasa sakit?.

@@@@

Lain Yoongi lain lagi sama Jungkook yang sedari tadi ngurung di diri di kamar kayak ayam mau bertelur. Jungkook masih menimbang – nimbang apa yang mau di perbuat. Sampai akhirnya dia bener – bener ambil keputusan dengan pasti. Jungkook ambil koper dari lemarinya lalu dia masukin baju di dalam koper. Hal itu justru ketauan sama Luhan yang kaget liat anaknya beresin barang – barang.

“adek, kamu mau kemana sayang kenapa bawa koper?” tanya Luhan. Jungkook masih belum balas pertanyaan Luhan sampai akhirnya si kepala keluarga. Sehun. Datang ke kamar Jungkook.

“adek kamu mau kemana bawa koper begitu” tanya Sehun tegas.

“adek udah putusin kalau adek bakal tinggal di cina bareng sama haraboji sama halmoni” jawab Jungkook sambil menyeret sleting lalu menggeret koper keluar rumah padahal Sehun maupun Luhan belum kasih izin.

“ayah gimana ini ayo kejar adek” panik Luhan.

“biarin dia tenang dulu di China. Nanti baru kita jemput ya” putus Sehun.

“tapi gimana kalau ada apa – apa sama Adek di jalan” tanya Luhan.

“ayah udah suruh Bodyguard buat awasin adek sampai datang ke rumah baba dan mama” jawab Sehun. Kali ini Luhan sedikit bernapas lega. Satu yang buat Jungkook kayak gini, Cinta. Luhan juga ngerasain gimana rasanya cinta tak terbalas, dulu Sehun juga sempat ngelakuin itu sama Luhan tapi akhirnya Sehun justru sebaliknya. Luhan gak akan ikut campur urusan mereka, dia Cuma bisa kasih bimbingan sama anaknya biar anaknya mendapat pengalaman itu pelajara untuk jadi lebih dewasa bagi Luhan.

@@@@@@

Yoongi sampai di rumahnya,  dia langsung masuk ke kamar mandi Yoongi langsung mengguyur badannya pakai shower tanpa peduli pakaian lengkap yang nempel di badannya. Yoongi meredakan segala emosinya di bawah shower, siapa yang tau kalau ternyata air matanya menyatu dengan air dari shower

Beberapa saat kemudian Yoongi mulai ngerasa gak enak sama badannya. Yoongi ngerasain dadanya yang panas dan pernafasannya seolah di cekat sampai dia kesakitan. Kepalanya terasa pusing belum lagi perutnya yang mulai bereaksi gak karuan sampai lalu di tambah detak jantungnya yang malah bertambah dua kali lipat. Pandangan Suga mengabur hal yang terakhir dia liat adalah muka mamanya yang panik di sertai air mata lalu semuanya menjadi gelap.

“Sugaaa sayang.. maafkan mama” Lay memeluk tubuh Suga yang udah pucat pasi di tambah darah yang terus keluar dari hidungnya. 

“maaf sayang mama terlalu bodoh sampai gak peduliin keadaan Suga. maafin mama sayang. Suga bangun mama mohon” kata Lay masih terus berusaha membuat anaknya sadar. tapi percuma tubuh mungil yang pucat itu udah gak bisa sadarkan diri. Sampai akhirnya ada sebuah panggilan di kantung celana Lay. Dia segera mengangkat sambungan telefon.

“halo Lay, aku ada di depan rumahmu” kata orang di seberang telefon.

“Suho” jawab Lay bergetar pas tau siapa yang menelfonnya.

Where Is The LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang