Sore itu Taehyung masih di kelas ternyata ada J - hope juga yang belum pulang dia lagi beresin buku otw pulang. J-hope dari tadi liatin dia terus liatin pergerakan Taehyung. Jadi Kan dia suudzon sama sahabatnya sendiri.
Otak Taehyung terus memproses tentang j- hope. Pertama dia mikir kalo J-hope yang kayak sumanto makan orang gara - gara kelaperan, lah tapi kan dia 'nax orkhay' yakali beli makanan aja gak sanggup? Taehyung gelengin kepalanya terus dia mikir lagi jangan - jangan j-hope suka sama dia? Lah j-hope kan seme? Masa Taehyung yang di semein? Di amit - amit jangan sampe Taehyung jadi uke. Percuma ajaran papihnya sia - sia buat jadi pria bangsadh.
Taehyung lirik ke belakang yang di sana emang ada J - hope. Lah masih aja liatin mana mukanya kayak orang mau nerkam lagi. Kan pikirannya jadi kemana - mana antara nerkam mau di makan atau nerkam mau nyodok. Taehyung Buru - Buru beresin bukunya tapi gak tau kenapa berasa nih buku banyak banget yang ada di atas meja gak selesai - selesai.
"Heh kenapa lo?" tanya J-hope
"Ka.. Kagaa apaan sih lo?" tanya Taehyung nyiut kayak krupuk nyemplung di air.
"Dihh kayak orang nahan cepirit. Tenang aja gue gak bakal Makan lo apa lagi sampe merkosa lo" ungkap j-hope.
"Terus kenapa lo liatin gue begitu Banget" tanya Taehyung
"Gue cuma melihat aura php dari sahabat gue" kata J-hope
"Maksud lo? Emang gue phpin siapa?" tanya Taehyung
"Jungkook" jawabnya. Taehyung masih diam nyerna ucapan j-hope.
"Lo seolah Kasih harapan sama Jungkook, lo berusaha buat gangguin Jungkook perhatian lo ke Jungkook udah bukan perhatian kayak sahabat, Tae perhatian lo lebih ke orang yang spesial. Coba lo pikirin. Gue harap lo bertindak Tae apa lagi beberapa Bulan kedepan kita bakal terus - terusan bareng sama trio preman itu. Jauhi atau nyatakan. Peka lah" jelas J-hope.
Taehyung mikir iya juga sih kalo di. Pikir - pikir rasanya beda dia selalu mau. Deket sama Jungkook walaupun brandal kayak preman pasar dia nyaman sama Jungkook tapi bagaimana sama hatinya yang belum lupain pacarnya yang meninggal itu? Bener kata j-hope pergi atau nyatakan.
"Gue akan pikirin Hope" kata Taehyung.
"Gue gak bermaksud buat anggap lo. Jahat gue cuma mau lo bangkit Tae" kata J-hope.
Memang dialah saksi percintaan Taehyung sama Seulbe. Bahkan sampai sekarang J-hope selalu jadi saksi kehidupan Taehyung.
@@@@@
Taehyung duduk di meja belajar bukunya. Gak di lihat sama sekali dia terus kepikiran sama ucapan J-hope sahabatnya. Dia takut buat jadi orang jahat, demi Tuhan dalam hidupnya gak pernah punya niatan buat jahatin orang. Tapi apa yang J-hope bilang bener. Perhatian yang di Kasih ke Jungkook itu gak wajar Taehyung gak bisa tinggalin Jungkook dia nyaman.
"Sayang. Belum tidur?" tanya Baekhyun dia masuk kamar anaknya.
"Belum, Mih mphii mau curhat" kata Taehyung.
Baekhyun duduk di tepi ranjang anaknya. Dia beresin beberapa bantal yang berantakan. Taehyung nyamperin mamihnya. Terus dia tiduran di paha mamihnya.
"Ada apa? Masalah yeojachingu kamu itu?" tanya Baekhyun sambil ngelus rambut anaknya.
"Bukan mih. Ini masalah dongsaeng nakal. Yang pernah mphii ceritain ke mamih"
"Kamu pasti mulai suka sama salah satunya? Bener kan kata papih" tiba - tiba Chanyeol muncul dari ambang pintu terus masuk, Nyamber curahatan emak anak itu. Terus dia duduk di deket Baekhyun kepalanya nyender di Bahu Baekhyun. Duh elah barokah banget jadi Baekhyun ditidurin sama di lendotin cogan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is The Love
HumorEXO Couple is Parents : ChanBaek, HunHan, ChenMin, SuLay BTS Couple is Kids: VKook, Minyoon, NamJin Author: Amal