11

1.2K 150 17
                                    

"Gue juga udah mulai Cinta sama lo kook.  Gue juga udah mulai lupain seulbe, maaf kook sempat jadiin lo pelampiasan gue nyesel.  Gue Cinta sama lo kook.  Gue Cinta lo sebagai oh jungkook bukan sebagai pengganti seulbe" ucap taehyung.

Meratapi kebodohan dan merasa bersalah itu yang ada di dalam hati taehyung.  Dia menyeka air matanya  lalu pergi ke kelas. Mengejar jungkook adalah hal yang percuma. Dia mau biarin jungkook tenang. 

Yoongi merasa hampa hari ini, karena mamanya sulit di hubungi sejak tadi pagi.  Mungkinkah dia sedang sibuk?  Tapu tumben sesibuknya Lay dia tak pernah mengabaikan malaikatnya.

Yoongi galau berasa nungguin ayam lahiran.  Di kelasnya dia udah uring - uringan macam orang nahan cepirit.  Jin aja geli liat Yoongi yang absurd gitu mending nih ya dia liat tuh bocah tidur seharian gak bangun juga gak masalah dari pada uring - uringan gak jelas. 

"Ngapa sih lo Yoong?" tanya Jin.

"Gue kangen mama"

"Ya telfon kek atau apa gitu.  Please lah sekarang. Bukan jaman purba yang segalanya kudu pake batu" timpal Jin

"Cicak juga tau sekarang bukan jaman purba.  Masalahnya mama gak bisa di. Hubungi" jawab Yoongi frustasi. 

"Ya Kali aja dia lagi ada kerjaan yang penting sampai gak bisa ngurusin hal yang lain"

"Halah biasanya juga lo ngelabrak perusahaan mama lo!segimana lo dilarang kayak apa juga" timpal Jungkook yang sedari tadi diem aja, biasanya nyerocos sekarang diem aja malah terkesan kayak mayat hidup. 

Siang harinya si kunyuk Yoongi seriusan dateng ke kantor mamanya,  peduli setan sama urusan di larang. Senggol? Bacok!. 

Yoongi nyelonong gitu aja dia gak ngehampirin receptionist yang udah ngejogrog di depan. Di panggil juga bodoamat Yoongi masuk ke lift dan mencel tombol yang menuju ke arah ruangan mamanya. 

Begitu sampai di depan ruangan mamanya Yoongi membuka hanpdhone lalu menelfon Lay

"Halo ma"

'Yess dear?'

"Lagi meeting gak?"

"Gak kok kenapa?"

Tuut tuut

Nax kurangajar emang

Yoongi nyelonong masuk  gak ketuk Pintu dan sontak bikin Lay kaget.  Untung anaknya kan yang kayak gitu kalo karyawannya?  Di pecatlah yakali di senyumin. 

"Maaa" Yoongi langsung memeluk Lay yang sudah berdiri ketika Yoongi mempercepat langkahnya.

"Kenapa hm? Anak mama lagi manja nih?  Tumben" kata Lay membalas pelukan Yoongi. 

"Suga kangen.  Dari kemaren Suga gak ketemu mama terus mama cuekin suga di chat.  Mama lagi marah ya sama Suga maaf ya ma kalo suga bikin mama marah. Suga sayang mama" adu Suga. 

Lay senyum masih ngusap kepala anaknya,  walaupun ada terbesit rasa nyesel tapi mau bagaimana lagi dia bener - bener sibuk perusahaannya lagi mengalami masalah dan penurunan keuangan yang lumayan drastis bikin Lay harus kelimpungan beresin semuanya.  Tapi percayalah Lay saat pulang dia pasti nyamperin kamar Suga dan nyium bibir sama kening anaknya juga mengucapkan selamat malam untuk anaknya. 

"Gak sayang.  Mama gak marah sama Suga.  Mama lagi sibuk karena perusahaan lagi ada sedikit masalah. Jangan sedih ya" Jawab Lay. 

Yoongi melepas pelukan ke mamanya lalu nyium bibir mamanya buat melepas rasa rindu. Mukanya yang udah pucet makin kayak mayat hidup matanya juga sayu dan sedikit sesak karena dari pagi belum makan.  Sebenernya Lay siapin roti di meja tapi Yoongi gak makan dia udah bete duluan. 

Where Is The LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang