6

1.6K 169 10
                                    

Ini nih yang bikin males kalo nemenin Jin sekolah udah di kelilingin beberapa kali tapi dia tetep aja minta keliling sekolah.  Pliss lah  Jin normal kaga sih sebenernya dia nyari apa kelilingin sekolah?  Ada Harta karun? Kaga ada paling sonsaengnim yang kampret doang.  Jungkook sama Yoongi mah ogah nemenin noh bocah. Yaudah Jin juga teteg kok sendiri. 

Jin jalan aja ke belakang sekolah,  dia menemukan sesuatu yang bikin shock.  Ada pasangan lagi syipok - syipok manjah di belakang sekolah. Jin ngintip di balik tembok kalo udah mau main sex baru dia larang masalahnya malu - maluin masa mau ngesex di sekolah mending di hotel aja biar lebih nyaman.

Jin ngucek matanya berusaha fokus buat liat siapa orang itu.  Bau busuknya sih Jin kayak kenal. 

"Namjoon ama siapa noh syipokannya? Aduh buset awkarin korean version itu mah?duhh Joon sayang amat muka doang lo ganteng mata kelilipan Batu akik kali yak? Pacaran ama Sulli. Dah ahh mending gue ngibrit dari pada kena amuk" gumam Jin terus pergi.

Gak usah mikirin surat mereka udah pasrah ngikut aja itu jadi boyband. Katanya besok udah mulai latihan lagu udah di siapin koreografernya juga udah ada.

Jin jalan di koridor mau nyari dua cunguk si Jungkook sama Yoongi. Jin buka hp ada chat dari grup "the brother"

Kookie : Jin ke tangga dah.. Di belakang sekolah yeh gue udah beliin mie gelas kesukaan lo. 

Jin : Eh kook lo gak liat sesuatu di belakang?

Kookie : kagak apaan emang?  Gue sih sempet liat Namjoon ama ceweknya. 

Suga : itu cewek apa ondel - ondel? 

Kookie : cabe kering

Jin : codh pliss! 

Suga : cemburu lo nying? 

Jin : siapa? 

Kookie : lo

Suga : (2)

Jin : yang nanya

Kookie : bngst

Suga : (2)

Neo : hyung gue di hukum gimana ini? 

Jin : dihh tumben

Neo : pr gue lupa di bawa ketinggalan di resto 😥

kookie : mampus.

Suga : (2)

Neo : jangan bilang ami 😩😖

Jin : gue bilang Ami D.O aah.. 

Kookie : (2)

Suga : (3)

Neo : taiklahh..  Jangan bilang ami sama abi pliss 😖😵

Jin ketawa liat chatan Neo. Neo itu anaknya Kyungsoo sama Jongin usianya masi di bawah Jungkook walaupun Jungkook maknae tapi Neo lah maknae yang sebenarnya. Dia masih kelas 7 SMP,  masih satu yayasan sama sekolah Jin,  Jungkook sama Yoongi sekolahnya juga masih satu tempat cuma beda gedung aja sama gerbang. Kalo gerbang SMA sebelah kanan gerbang SMP sebelah kiri. Jin langsung nutup hpnya dia keinget Chatan yang awal sebelum Neo muncul, Apaan cemburu dari mana yang ada dia muntaber liat noh pasangan idiihhhh geli Jin mah liatnya.

"Udah selesai ternyata.  Ahh terimakasih Tuhan seenggaknya sahabat - sahabat  hamba tidak ternodai" ungkap Jin

Terus dia jalan muter balik buat makan mie gelas. Duhh best banget lah Jungkook sama Yoongi bawain mie pas dia lagi laper. Jin jalan masih di mode aneh matanya jelalatan kayak nyari sesuatu.

"Ekhem"

"Wuanjing" Jin loncat kaget.  Yalorrd untung bilang anjingnya sama murid bukan sama sonsaengnim.  Kalo sampe terjadi hilang sudah mie gelas Jin. 

Where Is The LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang