Hari demi hari telah berlalu,rumah mewah yang sebelumnya tidak terurus sekarang berubah menjadi rumah mewah yang indah dan terawat,taman yang sebelumnya hanya dihuni oleh pepohonan yang lebat,sekarang sudah berubah menjadi taman yang indah dan ramai dipenuhi oleh berisiknya percikan air kolam ikan dan kolam renang serta suara kicauan burung yang amat merdu.ruangan-ruangan yang kosong sekarang sudah dipenuhi oleh barang barang mewah mereka.
rumah ini sekarang menjadi rumah yang indah dan menarik bagi setiap orang yang lewat dan bertamu kerumah ini.rumah mewah ini sudah berubah.yaa..,kecuali danau yang letaknya tidak jauh dari rumah ini.
Danau ini masih sunyi,dan mengerikan bagi orang orang sekitar.banyak sekali cerita dan misteri didanau terkutuk ini.Hari demi hari mereka jalani hidup dirumah ini,mereka hidup bahagia.ketiga anak mereka masih duduk dibangku sekolah. zera anak pertama,duduk dibangku SMA kelas 3 jurusan ipa,dia anak yang pintar,mandiri,dan juga tegas. james anak kedua,duduk dibangku SMA kelas 2 jurusan ips,dia anak yang pintar dan pecicilan. clarik anak ketiga,duduk dibangku SMA kelas 1 jurusan ipa,dia anak yangpintar,tomboy,pemberani,kepo,dan mandiri. mereka bertiga sekolah disekolahan yang sama,yaitu salah satu SMA favorite dibandung.
Jonathan & ezra melanjutkan bisnisnya sebagai pengusaha property Di bandung,bisnisnya semakin pesat dibandung,bukan hanya dibandung saja,bahkan nama perusahaanya sudah melekat dibeberapa provinsi indonesia dan beberapa diluar negeri.mereka berdua memiliki sifat yang sama dan tujuan yang sama didalam hidupnya.mereka orang yang pantang menyerah dan slalu berusaha untuk menjadi orang yang berguna bagi semua orang.merekapun juga mempunyai tujuan yang sangat mulia,tujuan mereka yaitu untuk membantu orang orang diluaran sana yang membutuhkan pertolongan dan tidak mampu.jiwa sosial mereka sangat tinggi,hingga jiwa sosialnya menurun pada 3 anaknya.
#hy..hy..teman,thanks ya udh ikutin ceritanya,semoga kalian terhibur.dan jan lupa untuk vote ya.love you💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Lake
HorrorDanau yang sunyi dan sepi ini selalu mengerikan dan menakutkan bagi semua orang, tak ada seorangpun yang ingin pergi dan bermain di danau ini. Tapi, mengapa danau yang sunyi dan menyeramkan ini membuat aku nyaman, bahagia dan lebih lagi aku jatuh ci...