part 7

0 1 0
                                    

Sesampainya mereka disekolah,tak sengaja clarik bertemu seorang lelaki putih,tinggi,dan mancung.dia adalah teman kelasnya james,dia adalah salah satu dari sekian banyak pria yang suka dengan clarik.

"Hey,kamu nganterin james yah?kenapa ga bilang?ntar kan aku yang jemput james.diakan juga temen sekelas aku"ucap jimmy.

"Urusan lo?!please yaa jangan ganggu gue.udah berapa kali gue bilang,lo itu cuma gue anggep adik doang,ga lebih!!"jawab clarik ketus.

"Ka,gue udh lama nunggu lo.lo sedikitpun ga hargaiin gue?"ucap jimmy kesal.

"Sekali lagi gue bilang,lo itu adik kelas gue.lagian jugs gue belum mau pacaran.mending lo focus dulu ajadeh sama pelajaran lo"jawab clarik ketus dengan gaya tomboynya.

Jimmypun meninggalkan clarik dan james.james lari mengejar jimmy sahabatnya,sedangkan clarik pergi dengan motor besarnya.jimmy berusaha memberi penjelasan dan menenanhkan hati sahabatnya yang sedang kesal.

"Eh bro,klo lo cowo seharusnya lo hrus tetep berjuang.bukan lo pergi karna kesel gini.gimana kaka gue mau luluh sama lo bro!"ucap jimmy dengan gayanya yang tengil.

"Udahlah,gue cape sama kaka lo jim.kayaknya gue nyerah aja deh."jawab jimmy lesu.

"Yaa terserah lo sih.tapi klo saran gue,mending lo kaya gue ajadeh.pacar gue banyaak..bro!!.jadi lo ga bosen dan ga harus nunggu nunggu orang terus"jawab james sambil tolak pinggang.

"Jeehh lomah emang idung belang!!"jawab jimmy.

James dan jimmy pergi ke tengah lapangan daan mulai berlatih basket bersama teman temanya.

Sedangkan clarik masih dalam perjalanan menunju rumahnya.tiba tiba,pria pucat itu terlintas dipikiran clarik.dan clarik memutuskan untuk ke danau terkutuk itu lagi untuk mencari si pria pucat.

Sesampainya clarik didanau,dia merapihkan rambutnya yang acak2an karna tertiup angin dijalan tadi.rambutnya yang halus dan panjang ia ikat dengan karet hitam dengan tinggi.sungguh indah rupaanya si clarik,alisnya yang tebal,matanya yang hitam,hidungnya yang mancung,bibirnya yang tipis dan sedikit memerah membuat mata si cowok pucat tidak berkedip sedikitpun.

Ternyata si cowo pucat sudah tau kalau clarik pasti ke danau terkutuk ini lagi.dari jauh,jeremi sudah memperhatikan clarik.

Dengan cepat clarik turun dari motor besarnya dan melangkahkan kakinya mendekat ke rumah pohon tersebut.dan dugaan clarik benar,si cowok pucat ada didalam rumah pohon itu.






Thx ya..

Love In The LakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang