part 4

2 1 1
                                    

Sesampainya mereka dirumah mewahnya,tak lups mereka membersihkan diri sebelum tidur.

□■□ CLARIK □■□
Sesudah dia selesai membersihkan diri,dengan lenturnya dia membantingkan diri ke kasur yang empuk.tak sengaja cowo yng didanau tadi terlintas dipikiranya.
Seperti biasa,clarik adalah orang yang kepo.apapun yang membuat clarik penasaran,pasti slalu dia cari tau sampai ia menemukan jawabanya.
Beberapa menit,clarik menutup kedua matanya menunggu esok pagi tiba.

Pagipun tiba,alarm clarik bunyi,menandakan pukul 07.00 pagi.kebetulan hari ini hari sabtu,dan hari sabtu adalah hari libur sekolah.seperti biasa,untuk mengisi waktunya yang kosong,ia memutuskan untuk jogging pagi keliling rumahnya.tiba tiba cowo semalem yang didanau terlintas dalam pikiran clarik.
Ia mempunyai niat untuk jogging menuju danau yang sepi dan menyeramkan menurut para warga.tak ada rasa takut sedikitpun dari hati clarik.satu persatu peralatan joggingnya pun ia pakai.ia lari kebawah bawah dan bertemu dengan ezra.

"Hey honey,kamu udah bangun nak?si tomboy yang satu ini mau kemana,kok udah rapih pagi pagi?"tanya ezra penasaran.
"Hmm..aku mau jogging mah,yaa biasalah,biar otot otot aku tetep kencang ga kaya zera si mba mba salon"jawab clarik dengan suaranya yang berat.
"Husss gaboleh gitu,diakan kaka kamu.lagian juga wajar dong,diakan perempuan,ya pasti dia perginya ke salon"jawab ezra ngeledek.
"Cewe sih cewe,tapi ngabisin uang buat apa?mending aku olahraga terus ga ngabisin uang,malah bikin sehat"jawb clarik santai sambil pemanasan sebelum jogging.
"Hadeh tomboymah slalu ngeles kalau mamah kodeiin.kamutuh jadi perempuan selayaknya gitu lho"jawab ezra sebal.
"Hadeh mah,yaudahlah clarik jogging dulu ya bye muach"jawab clarik sambil lari.

Langkah demi langkah clarik lewati,danaupun sudah semakin dekat dengan posisi clarik.tak sabar clarik ingin pergi ke danau sunyi itu.
Dan yaa,sesampainya clarik didanau itu,dia pergi ke ayunan dimana semalam clarik melihat sosok pria yang diduk di ayunan ini.
Mata clarik tak henti untuk memandangi sekitar danau,dan dia memutuskan untuk duduk diayunan yang tergantung dipohon besar.pohonya amat besar dan masih kokoh sekali.

Clarik sangat menikmati pemandangan didanau sepi ini,menurutnya susana dan pemandangan danau ini sangat bertolak belakang dari perkataan dan pemikiran beberapa warga dekat rumahnya.clarik sangat suka dengan danau ini.pepohonan,bunga bunga bermekaran,suara percikan air danau,dan angin sepoy sepoy sangat clarik nikmati.

Tiba tiba hembusan angin yang dingin melingkupi telinga dan leher clarik.seolah olah angin yang dingin ini membisikan sesuatu kepada dirinya.kedua tangan clarik langsung memegang lehernya yang dingin.
Clarik mendengar hentakan kaki sesorang diatas rumput rumput hijau danau dari belakang tubuh clarik.perlahan,clarik memutarkan badanya kebelakang dan..




Halooo,penasaraan yaah??ayo trus ikutin ceritanya.jan lupa vote yah,makasih.love you💕💕

Love In The LakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang