part 5

5 0 0
                                    

Daan..ya,ada seorang pria yang berdiri di belakang clarik.dia adalah pria yang semalam clarik lihat diayunan dimana clarik duduki sekarang.clarikpun kaget dan bangkit dari ayunan,langkah demi langkah dia hentakan kebelakang.
Pria ini tinggi sekali,rambutnya yang cokelat,matanya yang cokelat,hidungnya yang mancung,bibirnya yang tipis seketika mengentikan langkah clarik.

Clarik melanjutkan langkahnya lagi mendekat ke pria misterius ini.ketika clarik melangkah mendekat,pria ini menjauh.clarik heran mengapa pria ini menjauh.
"Hey stop,jangan menjauh.niat gue baik,gue cuma kepo aja sama lo"ucap clarik keras.

Tak ada jawaban sedikit pun dari pria misterius ini,dia tetap melangkah mundur menjauh dari clarik.

"Hey cowo pucet!!!lo ngerti bahasa gue ga sih!!gue gaada niat jahat sama lo!!please berhenti!!"teriak clarik dengan suara yang berat dan kencang.

Langkahan pria ini terdiam,wajahnya yang datar dan matanya yang indah sekarang menatap lurus kearah clarik.clarikpun cepat cepat untuk menghampiri pria misterius ini.

"Eh,sorry.gue semalem liat lo duduk diayunan itu.gue liat muka lo kaya sedih gitu.dan gue juga heran,menurt warga setempat katanya danau ini serem bahkan mereka bilang terkutuk.tapi kenapa lo semalem sendirian duduk di ayunan itu?"tanya clarik sambil menunjuk ayunan yang ada dibelakangnya.

"Apa urusanya sama lo?"jawab pria misterius ini dengan datar.

Suaranya yang berat dan cool membuat clarik tercengang.

"Gue nanya baik baik yah!dan kenapa baju yang lo pake sekarang sama kaya semalem?apa lo gapunya baju lagi?"tanya clarik heran.

"Penting buat lo tau?"sekali lagi jawab pria ini datar.

Pria misterius ini berbalik dan melangkahkan kakinya kedepan.clarikpun mengikuti pria ini,dia sangat penasaran sama pria ini.dan ternyata,pria ini pergi ke rumah pohon dekat pinggir danau.clarik kaget,dia baru tau kalau di danau yang sepi ini mempunyai rumah pohon yang indah.

"Eh pucet!!rumah pohon itu lo yang buat?"tanya clarik heran sambil menunjuk keatas rumah pohon.

"Kenapa lo ikutin gue?tolong pergi dari sini!!gue mau sendiri!!"ucap pria misterius dengan ketus.

"Siapa lo nyuruh nyuruh gue pergi?emang danau ini lo yang punya?danau ini umum,semua boleh dateng.gausah sok deh"jawab clarik ketus dengan gayanya yang tomboy.

"Ya,danau ini bukan punya gue.tapi rumah pohon ini milik gue.gue yang buat,rumah pohon ini rumah gue.tolong menjauh!!!"jawab pria misterius tegas.

"Oh!!"jawab clarik datar.

Clarik justru malah melangkah dekat kerumah pohon itu.bahkan clarik naik kerumah pohon.sesampainya dirumah pohon,clarik kaget.sungguh indah sekali isi rumah pohon ini.didalamnya terdapat kasur kecil,gitar,dan hiasan lainya yng menghiasi rumah pohon cukup besar ini.
Clarik menengok ke bawah,tapi pria misterius tadi hilang,entah kemana perginya pria tadi.clarik membalikan wajahnya lagi kedalam rumah pohon indah ini,daan tiba tiba...

##Hy sekian yaah ceritanya,jan lupa vote yah.love you💕💕

Love In The LakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang