part 9

3 1 0
                                    

Sesampainya clarik dirumah,dia buru buru pergi kekamar mandi yang letaknya didalam kamar tidurnya.segera dia melepaskan pakaianya satu persatu dan mulai membersihkan diri.teriakan jeremi tadi seolah olah melekat dan selalu terbayang di telinga dan pikiran clarik.dan tiba tiba..

TOK..TOK..TOK....CLARIK...

"Iyaa siapa?"tanya clarik dari dalam kamar mandinya.

"Ini mamah sayang"jawab ezra.

"Iya mah masuk aja,sebentar clarik lagi mandi"jawab clarik buru buru membersihkan diri.

10 MENIT KEMUDIAN..

"Mah kenapa?"tanya clarik yang sudah rapih dengan pakaian tidurnya.

"Kamu abis dari mana?kenapa ko kamu pulang jam segini?"tanya ezra khawatir.

"Aku abis jalan jalan aja mah,aku gapapa kok"jawab clarik santai.

"Yaudh kamu makan dulu yah. cepet kebawah"jawab ezra sambil membelai rambut panjang clarik.

"Hm..ga..mah..aku ga laper,aku lagi gaenak badan"jawab clarik sambil memegang lehernya yang pegal.

"Lho?ko tiba tiba sih kamu gaenak badan begini.besok kita ke dokter yah"jawab ezra khawatir sambil memegang jidat clarik yang lumayan panas.

"Hmm engga usah mah,clarik cuma cape aja.clarik butuh istirahat aja"jawab clarik sambil merebahkan tubuhnya dikasur yang empuk.

Ezra pun turun ke bawah,clarik cepat cepat menarik selimutnya yang tebal dan menutupi setengah tubuhnya dengan selimut tersebut.
Dia ambil remot AC yang ada tepat dimeja samping ranjangnya,dia nyalakan ac tersebut,ruangan menjadi sejuk.

Perlahan clarik tutup matanya.dan tiba tiba teriakan jeremi dan wajahnya terlintas dipikiran clarik.clarikpun bangkit dari ranjangnya dan pergi ke toilet untuk membasuh wajahnya.

"Oh god,aku kenapa?sebenarnya apa yang terjadi?"ucap clarik didepan cermin.

Selesai clarik membasuh wajahnya,dia bergegas ke ranjangnya kembali.dan kebetulan besok adalah hari minggu,dimana clarik dan keluarganya harus pergi ibadah ke gereja.dan seperti biasa,sebelum tidur clarik tak lupa untuk berdoa.
Clarikpun melipat kedua tanganya didada dan mulai berdoa.

Selesainya clarik berdoa,ia langsung menarik selimutnya kembali dan mentup kedua matanya.

kicauan burung yangindah               sinar matahari yang hangat      sejuknya angin yang dingin     membuat hatinya tentram               tiba tiba,ada seorang pria yang datang dan memegang tangan clarik dan berkata"clarik lo harus jauhin gue,gue ga sama kaya lo,kita beda alam,please sebelum sesuatu terjadi sama lo"yaa pria itu adalah jeremi.jeremi tiba tiba menghilang dari hadapan clarik layaknya debu yang tertiup oleh angin.

Clarik mencari kesana kemari mengelilingi danau untuk mencari jeremi yang tiba tiba menghilang dihadapanya.hingga diaa..tak sengaja bertemu oleh seorang wanita berambut panjang,pakaianya panjang hingga mata kaki,dan rambut hitam yang tebal menutupi sebagian dari wajahnya yang pucat.dan tiba tiba langit yang tadinya indah dan cerah berubah menjadi gelap dan mengerikan semenjak kedatangan wanita berambut panjang.clarikpun merasa ketakutan,sehingga dia lari menuju rumah pohon dimana jeremi tinggal.dan terlambat,si wanita berambut panjang itu mengejar clarik dengan langkah yang sangat cepat.daan..perempuan berambut panjang itu berhasil meraih tangan kanan clarik,clarikpun tak bisa berbuat apa apa,cengkraman perempuan ini sangat erat sekali.
Clarik mendengar bisikan suara dari perempuan berambut panjang,dia mengatakan"hey clarik,enyahlah kamu dari danau ini,pergilah kamu dari keberadaan anakku jeremi!".
Dengan tegas clarik menjawab "TIDAK,tidak akan!!".
Perempuan berambut panjang itu marah dan langsung mencekik leher clarik dan melemparnya ke danau,clarikpun tenggelam.

"Aaaaaaaaaaa tidaaaakk......"teriak clarik sangat kencang bangun dari tidurnya.

Ezra mendengar teriakan clarik dari kamarnya.ezrapun buru buru membangunkan jonathan dan segera mengampiri clarik.
"Kamu kenapa nak?"tanya ezra.

"Hmmm engga mah,aku cuma mimpi buruk aja".jawab clarik panik.

"Aduh sayang,kamu ngaggetin papah sama mamah aja.kamu ga berdoa ya semalam?"tanya jonathan sambil menggenggam tangan clarik.

"Berdoa ko pah,mungkin clarik kecapean aja."jawab clarik.

"Yaudah kamu sekarang mandi yah,kita gereja.mama sama papah siap siap dulu"ucap jonathan.

Jonathan & ezra pergi dari kamar clarik.dan clarikpun sekarang sendirian dikamarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love In The LakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang