Tiap 3 minggu sekali,keluarga kecil ini pasti meluangkan waktunya untuk menengok panti asuhan milik mereka yang kebetulan letaknya dibandung juga.mulai dari anak2,remaja,dan lansiapun,mereka tampung menjadi satu dipanti ini.pantinya sangat besar,nyaman,dan bersih,sehingga penetap dipanti ini nyaman dan sehat selalu.keluarga ini juga memperkejakan 15 suster dipanti ini untuk menjaga dan mengurus penetap dipanti ini,dan 8 orang untuk membersihkan panti + menjaga keamanan panti.
Para penetap panti sangat senang melihat kedatangan keluarga kecil ke panti,suara tepukan tangan sangat ramai terdengar.keluarga kecil ini seperti biasa slalu memberikan sembako dan peralatan serta keperluan untuk suster,penjaga kebersihan,keamanan,dan penetap panti dipanti ini.tak ada 1 pun yang kekurangan untuk panti CINTA KASIH.semua penetap panti bermain bersama pemilik panti yang baik hati ini,senyum dan tawa lepas yang tampak dari wajah mereka.
Keluarga kecil ini sangat bahagia kalau melihat oranglain bahagia karna dirinya.mereka selalu mementingkan kebahagian dan mengasihi oranglain tanpa memandang orang itu siapa.itulah salah satu kelebihan dari keluarga kecil ini.
"Paah,clarik seneng banget...bisa main sama orang orang dipanti"ucap clarik tersenyum.
"Iya nak.kamu harus slalu bantu orang lain yang kesulitan ya,pegang kata kata papah"jawab jonathan tegas.
"Siap bos!!"jawab clarik dengan tangan posisi hormat.Matahari mulai hilang,keluarga jonathan kembali kerumah mewahnya.dan seperti biasa,sebelum pulang,jonathan tak lupa untuk memberi beberapa hadiah untuk orang orang penetap panti.
Gas mobilpun jonathan tancap,mobil melaju dengan santai.jonathan adalah orang yang slalu membawa mobilnya dengan tenang dan hati hati.
Selama diperjalanan,mereka melewati danau yang sunyi dan sedikit terang yang biasa warga warga bicarakan kepada mereka.clarikpun melihat lihat danau itu dari balik kaca mobil.dia melihat sekeliling danau dengan teliti.
Dan tak sengaja,dia melihat sosok pria yang tinggi dan putih sedang duduk diayunan dekat danau itu,clarik kaget,beberapa kali dia mengucak matanya,dan cowo itu hilang.clarik langsung membalikan penglihatanya dari kaca mobil,matanya sekarang menuju kaca depan mobil,hatinya gelisah dan heran.
"Oh god,cowo tadi itu siapa?kenapa malem malem gini dia duduk diayunan?sendirian lagi.apa dia penjaga danau itu?tapi..kenapa wajahnya tadi tampak sedih?"(ucap clarik didalam hati,kebingungan).##hy...makasih yah udah ikutin ceritanya.and dont forget untuk votenya yah.love you..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Lake
HorrorDanau yang sunyi dan sepi ini selalu mengerikan dan menakutkan bagi semua orang, tak ada seorangpun yang ingin pergi dan bermain di danau ini. Tapi, mengapa danau yang sunyi dan menyeramkan ini membuat aku nyaman, bahagia dan lebih lagi aku jatuh ci...