1 .Aren

98 9 6
                                    

Nama gua Tizarenisya Kisya Grace  Vaqusyam ,anak  dari Rizki Ahmad Vaqusyam dan Syaima Kimberly Grace . Gua anak semata wayang mereka ,nama panggilan gua Aren atau Nisya bisa juga Ninis  cewe blasteran Arab-indo dan Indo-italy .

  Abi gua keturunan Arab indo Kakek orang indo tapi nenek orang Arab ,Abi gua pengusaha sukses dan terpandang kalangan atas di tempat asalnya Arab dan di Indonesia pun begitu .

  Kalau momi dia keturunan indo italy Oma gua orang indo tapi Opah gua orang italy ,opah gua jadi mualaf setelah nikah sama omah gua ,ibu gua seorang perancang busana  terkenal .

  Tapi jangan salah gua bukan anak yang suka pamer kekayaan atau membedakan kasta ,dari kecil gua selalu diajarkan untuk saling menghargai dan menghormati sesama ,saling berbagi dan harus menjadi gadis sederhana yang baik hati.

  Dirumah gua ada 7 pembantu tapi gua bisa masak ,bisa nyapu ,beresin kamar pokoknya bersih bersih ,walaupun gak seluruh rumah karena kalo gua lakuin sendiri bisa 2 hari dua malem kali baru selesai bersihin rumahnya ...Hahaha (oke memang lebay)

  Gua sekolah di SMA GV Sky . GV itu nama keluarga gua Grace Vaqusyam ,gua baru tinggal di Jakarta beberapa bulan ini ,dulu gua SMP di italy ,tadinya sih gamau pindah tapi ada hal yang membuat gua harus pergi ke Indonesia,gua pun pernah homeschooling selama satu tahun saat kelas 10. Gua lumayan lah agak sedikit bisa bahasa Arab dan italy ,kalau Indonesia sih bisa dibilang udah fasih karena gua lebih sering ngomong bahasa Indonesia kalo sama keluarga .
  



Cukup kali ya perkenalannya salam kenal semua








Yeyy cerita kedua padahal yang pertama belom selesai ,bodo amat ah

Doain mudah mudahan yang ini sukses banget AMINNN.

Jangan lupa vomments

Salam cantik
-Savira-

Aren & AnzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang