Keesokan harinya pagi pagi sekali Anzo sudah tiba di rumah Aren.Setelah memarkirkan mobilnya Anzo bergegas untuk mengetuk pintu
Tok
Tok
Tok"Assalamualaikum"ucap Anzo
"Waalaikumsalam"ucap orang dari dalam
Pintu pun akhirnya dibuka.
"Eh den Anzo,mau ketemu non Nisya ya?Pagi banget datengnya ya"ternyata itu mbok Tuti
"Iya mbok,biasa udah kangen jadi pengen buru buru ketemu , Aren nya ada kan mbok?"ucap Anzo
"Si aden bisa aja ...Non Nisya nya ada kok dikamar,ayo masuk "
"Hehehe,oh gitu ,makasih mbok"
"Iya den sama sama"
Setelah dipersilahkan masuk Anzo langsung berjalan menuju tangga ,tapi sebelum menaiki anak tangga pertama ada yang memanggilnya.
"Eh nak Anzo ,udah datang aja pagi pagi gini?"
"Eh Tante ,iya nih udah kangen "ucap Anzo menghampiri Syaima lalu mencium punggung tangan Syaima.
"Yaudah sana ke atas ,tapi kayaknya dia tidur lagi deh,tadi sih udah bangun terus sholat ,katanya masih lemes jadi tidur lagi"
"Oh gitu,yaudah Tan aku naik dulu ya"
"Iya "
Setelah itu Anzo bergegas menaiki tangga dan menuju kamar yang memiliki pintu berwarna putih hitam itu .Saat sudah sampai didepan kamar tersebut ,Anzo membuka pintu tersebut perlahan agar tidak mengganggu wanita kesayangannya .
"Ren,aku masuk ya... Assalamualaikum"
Tak ada jawaban , ternyata gadis cantik itu sedang tertidur dibalik selimut tebalnya.Anzo menghampiri Aren yang sedang tertidur ,lalu duduk di pinggir kasur Queen size milik Aren.
"Kamu makin cantik kalo lagi tidur kayak gini"gumam Anzo sambil mengelus rambut aren dengan sayang.
"Emm"
Setelah suara tersebut akhirnya mata Yang indah itu pun terbuka .
"Kamu kok ada disini?"ucap Aren sambil mengucek matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk dari celah celah kamarnya.
"Kok kamu bangun sih yang?,aku ganggu kamu ya...?"
"Kamu gak ganggu kok,emang aku udah gak ngantuk"
"Gimana yang ?,badan kamu udah enakan?"ucap Anzo "masih pusing gak?"lanjutnya lagi
"Udah gak terlalu kok ,tinggal sedikit aja pusingnya"
"Bagus deh kalo gitu"
~•~•~~•~•
Sekarang Anzo dan Aren sedang bercanda bersama dan masih di kamar Aren.
"Yang,kamu udah makan belum?"
"Udah"
"Kapan ?,kata momi kamu tadi abis sholat kamu tidur lagi"
"Udah kok kemarin"
"Ah kamu mah.Yaudah sekarang aku kebawah dulu minta ambilin makanan ke mbok Tuti"
"Gak laper"ucap Aren
"Terus aja gamau makan,katanya mau sembuh tapi gamau makan ,kalo gak makan gak bisa minum obat,jadi kapan sembuhnya?"
"Nanti aja ya zo please..Aku belum la--"
Sebelum aren menyelesaikan kata katanya Anzo sudah memotong nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Aren & Anzo
Teen FictionAren ----->Anak semata wayang ,yang cantik ,cewe keturunan Indo-italy dan Arab-indo ini ada lah anak dari pemilik sekolah GV Sky . Anzo---->anak kedua dari dua bersaudara , cowo blasteran indo-inggris ini adalah most wanted . Mereka terjebak cinta p...