5 .Anzo

50 7 0
                                    

Nama gua Anzoni Ferald Pyhtagoras
Anak dari Sakha Risald Pyhtagoras dan Lusyita Arleri Ferald ,gua anak kedua dari 2 bersaudara kakak gua bernama Viko Ferald Pyhtagoras .Gua bersekolah di GV Sky ,gua duduk di kelas 11 IPA-1 .

Ayah mempunyai nama belakang Pyhtagoras karena Grandpa itu ahli matematika . Ayah anak kedua dari 2 bersaudara, ayah bekerja sebagai arsitek dan termasuk 5 arsitek terkaya di dunia no 2 .Ayahku orang Indonesia asli .

Kalo bunda itu keturunan Inggris ,profesi bunda ?Ibu rumah tangga tapi sesekali dia ikut ayah untuk meeting  ,terkadang juga mengantikan tugas ayah untuk melaksanakan meeting tertentu .

Gua bukan anak kurang perhatian tapi walau begitu gua bisa masuk kedalam kategori BadBoy disekolah, yaaa gua sendiri gatau kenapa ,mungkin ini yang dinamakan namanya cinta (ehh) maksudnya mungkin ini yang dinamakan indahnya masa masa SMA , hahaha.

Gua belum pernah pacaran sekali pun ,bukan karena gua gak laku ya ,jangan salah gini gini gua banyak yang suka ,cewe cewe pada ngantri pengen jadi pacar gua (eaa sombong)most wanted sekolah masa gak ada yang suka??hahaha,kalo kalian pikir gua playboy kalian salah besar !!

Karena gua gak pernah jadiin hati cewe mainan ,karena kalo gua nyakitin cewe sama aja kayak gua nyakitin hati bunda .

Bunda adalah orang yang paling gua sayang no 1 didunia ini.Malaikat tanpa sayap yang Allah kirimkan untuk pangeran ganteng seperti gua ini.

Salam kenal






Cieee ada Cogan nih ,tapi aku belum tau siapa yang bakal jadi casting nya ,bagi yang punya usul , comment ya makasih.....

Salam cantik
-Savira-

Aren & AnzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang