Adi dan Esta terus saja mencari Anzo ,tinggal satu tempat yang belum mereka kunjungi yaitu ruang musik.
Esta POV
Sekarang aku dan Adi sedang sangat gelisah ,yang pertama karena kita dari tadi nyari Anzo gak ketemu ketemu,yang kedua aku khawatir soalnya udah ninggalin Ninis di UKS terlalu lama.
Semua tempat di seluruh sekolah ini udah aku periksa kecuali satu tempat yang sebenarnya gapernah dikunjungi Anzo tapi apa salahnya untuk mencoba?Iya kan.
Ruangan yang aku maksud adalah ruang musik ,sekarang aku dan Anzo sudah berdiri di depan pintu ruang musik ,tanpa menunggu lama lagi aku langsung masuk tanpa permisi atau apapun itu.
Betapa terkejutnya aku saat melihat kejadian yang sedang berlangsung didepan mataku.(jangan nething dulu)
Aku melihat kekasih sahabatku sedang asyik berduet di ruang musik dengan mesranya ,bagaimana tidak mesra ?Mereka berduet sambil berpegangan tangan (Anzo main gitar dan Intan yang bernyanyi). Saat ini pun Anzo dan intan masih tidak menyadari keberadaanku dan Adi disini.
"ANZO!!"ucapku berteriak
~•~~••~~•~
Anzo POV
"ANZO!!"
Mendengar suara itu aku langsung menghentikan aktivitasku dan menoleh ke sumber suara .
"Adi,Esta ,ada apa?"ucapku heran karena muka Esta terlihat penuh dengan amarah.
"Ooo.... Good job zo ,bagus !!Lanjutin aja tuh temu kangen lu sama bidadari cantik eh salah maksudnya Tante girang dari masa lalu yaitu "INTAN" yang baru balik dari Singapore 2 hari lalu tapi udah sukses buat hati dan sikap Anzo berubah dalam sekejap.Wow !! Selamat ya TANTE Intan yang udah sukses dalam misinya"ucap Esta membentakku
Aku sangat bingung sekarang , sebenarnya ada apa sampai Esta ngrjelek jelekin Intan.
"Apa apaan sih lu,Dateng Dateng marah marah gitu,apa salah Intan sih .Dari tadi dia gak ngelakuin apa apa ke lu kok ,bilangin tuh Di sama pacarlu jangan ngejelek jelekin Intan"ucapku
Saat Adi ingin menjawab perkataanku tiba tiba Esta menghampiriku lalu mendorongku.
"Ta udah ,kamu harus sabar"ucap Adi
"Biarin Di jangan belain orang gatau diri kayak dia!!! , cowo brengsek yang asyik-asyiknya nyanyi bareng Tante girang dan ninggalin pacarnya yang lagi sakit"ucap Esta yang membuat gua langsung berusaha mencerna ucapannya.
Pacarnya yang lagi sakit? Maksudnya Aren sakit?Kenapa ? Ya Allah aku lupa harusnya hari ini aku menjemputnya untuk berangkat sekolah bersama ,tapi kenapa aku baru sadar kalo hari ini aku belum liat Aren ,aku juga tidak melihatnya di kelas.
"Sakit?,siapa yang sakit?"
"Memang pacar lu ada berapa ,HAH!!"ucap Esta
"Aren sakit?Sakit apa kok bisa !!,sekarang keadaannya gimana?Dia kenapa??"
"Aren sakit?Sakit apa kok bisa !!,sekarang keadaannya gimana?Dia kenapa??" Ucap Esta mengulang kata kata ku dengan nada mengejek."Hahaha baru inget punya pacar ya.... Hahaha lu khawatir sama dia?Iya!!!" Lanjut Esta dengan emosi
"Jawab gua Ta,Di,Aren dimana?Dia kenapa?"
"Dia pingsan karena kehujanan sekarang dia ada di UKS "ucap Adi
Saat itu juga aku baru sadar bahwa saat ini sedang turun hujan ,ya Allah aku sangat merasa bersalah.
"Tan,gua ke UKS dulu ya mau liat keadaan Aren"ucapku kepada Intan
KAMU SEDANG MEMBACA
Aren & Anzo
Teen FictionAren ----->Anak semata wayang ,yang cantik ,cewe keturunan Indo-italy dan Arab-indo ini ada lah anak dari pemilik sekolah GV Sky . Anzo---->anak kedua dari dua bersaudara , cowo blasteran indo-inggris ini adalah most wanted . Mereka terjebak cinta p...