Author POVSemilir angin malam yang menyejukkan bagi seorang laki-laki dan perempuan, mereka nampak menikmati angin malam saat ini melepas rindu bersama-sama namun di tempat berbeda. Mereka tak menyadari bahwa mereka melakukan hal yang sama dalam beberapa menit.
Rindu...
Itulah yang mereka rasakan, terpaut jarak yang cukup jauh dalam waktu lebih dari sebulan. Mungkin karena merasa saling memiliki sehingga mereka merasa kehilangan satu sama lain meskipun sampai saat ini status sahabat masih bertengger di mulut mereka tak tau di hati mereka.
_______
Kev berjalan menyusuri kampus dengan terburu-buru hingga tanpa sengaja dia menabrak seseorang
Brukk
"Sorry, gw gk sengaja lagi buruburu. Lo gpp kan?" Ucap kev dengan ekspresi sendunya sambil membantu memungut tas jinjing yang dibawa korbannya
"Iya, gw gpp sante aja. Gw juga tadi asik main hp" balas korbannya dengan senyum ramah
"Oke deh, lo mau kemana? Gw duluan ya" ucap kev sambil berhadapan
"Gw mau pulang nih. Iya silahkan lo ada kelas ya? Gw liat sean temen lo juga masuk, goodluck ya" balasnya santai
"Iya gw ada kelas. Thank you, bye jes. Sorry sekali lagi" kev terburu menuju kelasnya karena 5 menit lagi kelas sudah masuk. Jes tersenyum menggeleng melihat kev "lucu" pikirnya
_____
"Manusia bukan tidak sempurna, melainkan kurang sempurna. Karena apa, manusia itu unik punya kelebihan dan kekurangan masing" sehingga........" dosen menjelaskan dengan detail tentang filsafah kehidupan. Kev dan temantemannya mengikuti proses belajar dengan tenang karena memang dosennya ini salah satu dosen terdisiplin. Syapapun yang terlihat berdiskusi bukan pada jamnya, maka akan segera ditegur dan diberi hukuman walaupun hanya berdiri dibangkunya sendiri selama 5 menit.
150 menit waktu terlewati dan kini saatnya menunggu jam selanjutnya kurang lebih 5 jam lagi. Cukup lama, sehingga banyak yang memilih keluar dari kampus dan kembali lagi setelah jam mendekati termasuk kev. Saat ini dia menuju parkiran bersama temannya sambil bercengkrama, kev akan pergi ke toko buku untuk mencari komik kesukaannya atau hanya sekedar berjalanjalan.30 menit waktu memecah kemacetan kota hingga mencapai salah satu mall dan mencari toko bukunya. Kev memasuki mall dengan hoodie dan kaca mata hitamnya tak lupa tangannya dimasukkan kedalam saku hoodie. Nampak terlihat keren tapi ada juga yang menatap aneh entah karena apa. Beberapa kali kev membaca sekilas isi komik yang membuatnya tertarik hingga kev memutuskan membeli komik detektif shuyo dan doraemon. Eh, doraemon? Yaa, tak salah hanya ingin membelinya untuk seseorang mungkin. Kev menuju kasir depan untuk membayar komik tersebut dan kebetulan hari itu merupakan hari "bedah gudang" jadi kev mendapatkan diskon 50%, lumayan buat beli makan siang pikir kev.
Kev melirik jam di handphonenya dan terlihat baru pukul 12.02 siang masih ada waktu lebih 3 jam lagi. Kev memutuskan untuk pulang sekedar beristirahat karena tadi malam kev begadang untuk tugasnya dan seseorang hingga dia sedikit terlambat saat kuliah tadi jam pertama.
15 menit kev sampai di rumahnya menutup pagar, membuka pintu utama dan langsung menuju kamarnya. Tak ada orang dirumah jam siang seperti ini karena semua anggota keluarganya bekerja dan ada yang kuliah kakaknya, tak ada pembantu juga karena bundanya yang mengerjakan pekerjaan rumah. Kev meletakkan tas diatas kursi meja belajar, melepas sepatu dan jaketnya dan langsung merebahkan diri di atas kasur sambil memejamkan mata. 5 menit kev tetap dalam posisi itu hingga suara notif wa terdengar. Diambil handphonenya itu dan tertera nama seseorang.
Dimana?
Singkat namun membuat kev senang karena dia telah menunggu sedaritadi untuk dihubungi. Segera kev membalasnya dan kembali memejamkan mata. Tak terasa hampir sejam kev tertidur tanpa sengaja hingga dia pun tak tau jika sedaritadi pula ada seseorang di dalam kamarnya menonton tv sambil membaca komik doraemon yang dia beli tadi. Kev mengerjapkan mata saat mulai sadar akibat suara pekikan seseorang seperti terjatuh. Kev terbangun dan langsung menoleh kesebelah kanannya yang membuatnya kaget sekaligus senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE!!!(Imagine)
FanfictionDia milikku hingga saat ini dan selamanya! -kevlin alinsa reinan Aku milikmu selamanya! -alyan putri exmander Love story (imagine)!