Liana pov
Hai perkenalkan aku Liana Adriani kelas 11 MIPA 1, aku sekolah di SMA Jingga. Aku orangnya pendiem tapi ga pendiem lah gimana. Aku suka warna-warna yang cerah, hobiku adalah menyanyi ya walau suara pas-pasan,- haha dan oh ya aku punya adik cowo namanya Ziko si bocah tengil dia masih SMP kelas 8. Kenapa aku bilang tengil karna dia emang tengil,-
Aku juga memiliki 2 sahabat, Friska dia sahabatku dari kecil, dan Ayla sahabatku dari SD. Awalnya kami belum akrab seperti sekarang, namun karena sering ku ajak main jadilah kami membentuk perserikatan yang kami namai "3G" kira-kira gimana nih_.
Aku dan Ayla dulu sekolah di SMP yang sama, dan sekarang SMA aku dan Friska kelas 11 MIPA 1, Ayla 11 MIPA 2."Lia!" panggil Friska dia chairmateku di kelas.
"Apa?" tanya Lia.
"Ga, manggil aja." jawabnya.
"Ihhh ga jelas banget sih lo." ucapku kesal.
"Ke kelas Ayla yuk. Udah istirahat nih." ajaknya
"Ayo."
Kami pun bertemu Ayla di depan kelasnya.
"Ayla!" panggilku.
"Eh kalian, tunggu ya bentar." ucap Ayla. Ya dia sedang mengobrol dengan pacar nya, Alfed.
Kami hanya mengangguk.
"Lo mau makan apa nih?" tanyaku pada Friska.
"Gatau nih, pengen makanan yang beda. Tapi apa ya?" jawabnya bingung.
"Kita udah berapa hari makan mie. Ga baik mie terus." ucapku.
"Iya sih. Nasi bungkus aja yuk, kali kali."
"Yaudah itu aja."
"Heh kalian ngomong apa sih?" tanya Ayla.
"Ngomongin makanan soalnya laper banget nih." Friska memegang perutnya yang lapar.
"Ayo ah ke kantin, laper nih." ucapku.
"Iya ayo!" seru mereka.
.
Di kantin
Aku melihat seorang cowok yang ku kenal namanya Dean Renanda, dia tersenyum padaku. Dia temanku di SMP, aku dekat dengannya sewaktu kami kelas 8. Bisa dibilang dia adalah cowok yang kusuka.
Aku pun membalasnya dengan senyuman.Kami mencari tempat duduk yang kosong, namun semua tempat duduk telah penuh.
"Guys, gimana nih ga ada yang kosong." ucap Ayla.
"Eh mau ga di situ?" tanyaku sambil menunjukkan tempat duduk di pojok.
"Ga mau, di situ bau tau." ucap Friska.
"Emang lo pernah ke situ?" tanyaku."Ga sih, pokoknya ga mau di pojok."
"Eh eh itu tuh udah kosong. Yuk!" ucap Ayla.
Kami pun duduk di tempat yang Ayla tuju dan Friska memesan makanan.
"Ay, tau Dean ga?" tanyaku pada Ayla
"Dean mana?" tanyanya
"Yang di SMP kita dulu." jawabku
"Tau cuma selewat aja. Kenapa emang?"
"Gapapa, cuma nanya aja."
"Temen lo yang pernah sekelas pas SMP kan?" tanyanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy or Best Friend
Teen FictionBukan sahabat namanya, kalau belum pernah suka sama orang yang sama. Aku ga nyangka harus ada di posisi ini. Kalau disuruh memilih, apa yang harus kupilih. Cowo yang kusuka atau sahabat?