-part 2-

120 9 5
                                    

Saat sedang membuka Youtube pintu terbuka menampilkan adek kelas yang sedang bolos. Mereka membicarakan tentang ulang tahun sekolah Cendrawasih yang akan di laksanakan 2 bulan lagi.

"Eh eh lu tau gak siapa tamu yang bakal ngisi acara buat Ulang tahun sekolah kita" ujar siswi yang sedang memainkan rambut itu.#najisalay

Livi meng-pause video nya lalu menguping pembicaraan dua manusia itu.

"Enggak, emang siapa?" Tanya teman nya itu.

"Kalau yang gue denger sih yang bakalan tampil itu Devin Atta Anggara," ujar perempuan yang memainkan rambut tadi.

Saat mendengar nama itu Livi berteriak membuat dua manusia itu kaget dan ....ngajol.

"TUNGGU DEMI APA DEVIN ATTA ANGGARA KE SEKOLAH KITA?" Livi mendekati adek kelas nya itu sambil berteriak histeris.

"Eh kak Livi, kalo yang aku denger dari OSIS sih gitu." Ternyata Livi famous juga ya.

Livi menganga nggak percaya pasalnya ini seperti mimpi yang menjadi nyata. Livi mencubit diri nya sendiri meyakinkan bahwa apa yang dia dengar barusan adalah nyata bukan mimpi. Dan sakit..... berarti ini nyata.

"Oke makasih atas infonya. Gue keluar dulu bye." Ujar Livi di balas lambaian tangan dari adek kelasnya itu.

Livi segera mencari dua orang sahabatnya.Couple.

Si Couple ternyata masih di kelas dengan posisi yang sama ketika Livi maninggalkan kelas tadi.

"Harry, Audy sumpah sumpah sumpah gue seneng banget. Ini mimpi yang jadi nyata." Ujar Livi saat sudah duduk di hadapan Couple.

"Kenapa sih lu excaited banget. Ada apa sih?" Tanya Audy dengan mengerutkan dahinya.

Harry mengusap kerutan didahi Audy. Livi yang melihat itu sontak menutup matanya dengan kedua tangan.

"Tjoy, gue lagi serius lu malah pacaran gak asik lu padaan," kesal Livi menekuk wajahnya.

Couple terkekeh lalu wajahnya mulai serius.

"Btw, kenapa emang sih?" Harry menatap Audy dan Livi bergantian.

"Tadi gue di UKS nonton ... biasa. Terus ada adek kelas yang ngomong kalau Devin dateng ke acara Ulang tahun sekolah kita ini. Dia tau dari OSIS. Dan GUE SENENG BANGET,"

"Loh kamu kan OSIS babe, kok gak bilang kita sih kalo Devin bakalan dateng ke Cendrawasih?" Tanya Audy ke pacarnya.

"Emang iya? Kok aku gak tau. Kan kamu tau udah 2 minggu aku gak rapat OSIS," jelas Harry.

"Bader sih lu. Tanyain dong! Demi gue nih!!pliss Harry pacaranya Audy yang ganteng tapi lebih ganteng Devin" ujar Livi memasang puppy eyes.

"Jehh itu mah mau lu Vi, iya nanti pulang gue tanyain. Sans bro!"

"Sipp bro, makasih."

Si Couple kembali dalam obrolan nya. Sedang kan Livi kembali membuka Youtube membuka video yang tadi sempat dia pause.

Di video itu Devin sedang bermain bola dan kameranya di pegang oleh adiknya.

Bayangkan saja; rambut yang agak panjang, baju yang basah oleh keringat menunjukkan perut sixpacknya, sepatu yang keren bangeeettt.

"HUAA DEVIN AJAK AKU KE KUA NIKAHIN AKU SEKARANG JUGA!!" teriak Livi saat melihat keringat yang menetes dari dahi Devin. Karena dia itu kece parah. Hot gitu kayak CR7 tapi kw nya:v

Teman teman Livi yang mendengar itu hanya bisa menggeleng saja. Mereka sudah biasa mendengar terikan Livi. Jadi hal yang wajar ketika Livi menonton video Devin pasti teriak teriak.

Someone Love Me? (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang