"Assalamualaikum, Livi calon istri Devin pulang!" Teriak Livi saat dia melangkahkan kaki masuk ke rumahnya.
Winda yang mendengar teriakan Livi menutup telinganya. Anaknya yang satu itu memang langka.
"Gak usah teriak Liv, Bunda gak tuli ya,"
"Hehe, iya Bun. Sorrykan Livi ya. Oh iya, Ayah gak pulang Bun?"
Winda menggeleng, "Keluar kota,"
"Sampai kapan? Udah kayak bang toyib aja," sindir Livi. Ia merasa ada yang tidak beres dengan Ayahnya itu. Tetapi, sebisa mungkin dia menepis fikiran seperti itu.
"10 hari sih katanya di sana."
"Buset, kerja apa nikah lagi tuh orang?" Ujar Livi tentu dalam hati. Dia tidak berani mengatakan itu secara langsung. "Oh yaudah Bun, aku ke kamar dulu. Mau sholawatin foto Devin, siapa tau beneran jadi suami," Livi cengengesan sendiri mendrngar ucapannya.
Winda menepuk dahinya, "YaAllah jangan sampe anak hamba gila," gerutunya pelan yang tentu masih bisa di dengar Livi karena posisi dia berhadapan.
"Ciee,, Bunda mau punya anak gila," setelah mengucapakan itu Livi berlari ke kamar nya yang terletak di lantai dua.
Winda hanya bisa menghela nafas. Anaknya benar benar terkadang membuat dia pusing dengan kelakuannya yang bisa di bilang absurd, tetapi justru karena kelakuan dia seperti itu lah yang membuat orang orang mengira dia tidak punya masalah. Topeng yang dipakai Livi memang sangat kokoh, sehingga hanya orang terdekat saja yang mengetahui itu. Termasuk dirinya.
Selesai melepaskan pakaian sekolahnya dan mengganti dengan pakaian rumah, Livi mengambil laptop nya lalu di taruh laptop itu kepangkuannya. Lagi, dia membuka aplikasi youtube dan segera ia mencari video terbaru dari Devin.
Devin itu memang menetapkan 1 kali upload video untuk 1 hari. Maka dari itu Livi lebih sering membuka youtube di banding aplikasi yang lain. Sudah mencari di subscription tetapi hasil yang di dapatkan nihil Devin tidak upload video bukan tidak tepatnya belum.
Karena tahu bahwa Devin belum upload video, Livi memutuskan untuk turn off laptopnya dan beralih ke handphonenya dan membuka aplikasi instagram.
Livi melihat followersnya sudah mencapai angka 1000 lebih, dan kembali ia stalking instagram Devin. Tepat saat itu Devin Live instagram yang mengaharuskan Livi menonton siarang langsung itu.
Saat sudah langsung, layar handphone Livi menampilkan wajah tampan Devin tak lupa headband yang menempel pada kepalanya. Entah kenapa akhir akhir ini dia sering sekali memakai aksesoris itu.
"Ya jadi gini guys, aku live cuma mau minta pendapat kalian. Kira kira kalau aku buat meet and greet pada mau ikut gak?" Tanya Devin pada siaran langsung itu.
Seketika Livi menuliskan iya, sampai sampai komentar live Devin dipenuhi oleh nama instagram Livi.
"Wes, siap. Liv nanti kamu harus ikut loh ya. Komentar kamu yang paling banyak." Ujar Devin membuat Livi melotot.
Liv? Kamu? DEVIN SEBUT NAMA GUE? WOY MIMPI APA GUE SEMALEM!!
Livi keluar dari siaran langsung Devin dan beralih menjadi keDM Devinaggara25
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Love Me? (COMPLETED)
Novela JuvenilKetika mencintai seseorang tetapi tidak bisa memiliki. Lalu, bagaimana ketika kamu mencintai seseorang yang menganggap kamu hanya sebagai FANS biasa, di belakang kamu ada yang sering memperhatikan mu dan mencintaimu ... dalam diam. Bukankah Tuhan it...