Title : We Got Married YoonHae ( Yoona & Donghae)
Author : Vera Riantiwi
Rating : Page-17
Type : ChapterGenre : Variety Show, Romance
My Twitter : @Riantiwivera
Note :
Cast : - Im Yoona (GG), Lee Donghae (SJ)
Main Cast : - Member Super Junior, Member Girls Generation, SM Artist, Etc.
Red: Commentator
Guest Star : Cn Blue Kang Minhyuk, F(x) Krystal Jung.
MC 1 : Park Mi Sun
MC 2 : Kim Na Young
MC 3 : Jo Hyung Gi
Annyeong, Aku balik lagi... dengan judul cerita baru. Aku ngeliat we got married sekarang yang pasangannya terkena skandal dengan selebriti lainnya jadi aku terimajinasi untuk membuat fanfiction We Got Married Yoona dan Donghae. Karena belum pernah ada yang membuat cerita ini. Selamat membaca... mianhae kalau cerita nya rada kurang nyambung.. kekekekeke.....
NB : ceritanya Donghae belum pernah ikut acara WGM.. yaaaaa..... kekkekekeke.....
Kali ini tim MBC We Got Married memilih Im Yoona, salah satu personil dari girlband terkenal Girls Generation, yang akan menjadi pengantin wanitanya dan Lee Donghae, salah satu personil boyband terkenal Super Junior sebagai pengantin laki-lakinya.
EPISODE 1 - FIRST MEETING
Sabtu, 26 April 2014, 5.00 PM
At Dorm Super Junior
Ting Tong....,
Suara bel yang cukup keras di pagi hari membangunkan beberapa namja dari tidurnya. Walaupun begitu, belum terlihat satu orangpun yang beranjak menuju ke pintu untuk melihat alasan bel berbunyi.
MC1: Ah, Sore-sore begitu mereka pasti sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.
MC2: Jelas saja, buktinya tak ada satu pun yang membuka pintu itu.
MC3: Apartemen siapakah itu?
MC1&2 : Molla
"Yakk, Weokie-ah buka pintunya." Perintah Eunhyuk yang sedang asik dengan cemilan yang ada ditangannya.
"Yakk, hyung apa kau tidak tahu bahwa aku sedang memasak sarapan untuk kalian. Apa kalian tidak ingin sarapan pagi ini?" pekik Ryeoweok dari dalam dapur.
"Aiisshhh, Arraseo. Kamu ini selalu mengancam dengan makanan selalu." Gerutu Eunhyuk sambil membuka pintu dorm.
MC1: Ommo, Dorm Super Junior!! Aigo apa ini kerjaan mereka bila di dorm?
"nuguseyo...", tanya Eunhyuk melalui intercom, keningnya berkerut saat dilihat hanya ada sebuah kotak pos merah didepan dorm mereka.
"mwoya ige..", gumam Eunhyuk membuka kotak tersebut
'WE GOT MARRIED'
Matanya membulat ketika melihat tulisan di amplop itu.
"yaaa hyung!! Dari we got married!", pekik Eunhyuk berlari ketengah dorm
"mwo?!", pekik Jungsoo.
"jinja?!", pekik Kangin dan Shindong berbarengan
"woaah siapa yang mengikuti program ini?", ucap Kyuhyun.
"buka-buka!", pekik Henry
MC2 : Hahhhaaahhhh benar-benar heboh jika memiliki banyak member seperti mereka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Merried
Short StoryWe Got Merried Ep.2 || Vera Riantiwi || Main Cast : Im Yoona - Lee || Other Cast : All member Super Junior - All member Girls Generation - All Artist SM Ent. || Romance - Variety Show || Chapter || PG-15 || Poster by Me Disclaimer : FF ini ter...