We Got Merried Ep. 7 || Vera Riantiwi || Main Cast : Im Yoona – Lee || Other Cast : All member Super Junior – All member Girls Generation – All Artist SM Ent. || Romance – Variety Show || Chapter || PG-15 || Poster by @nadeshwang
Disclaimer : FF ini terinspirasi dari Variety Show WGM yang terkenal di Korea saat ini. FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author.Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka. NO PLAGIAT !
WARNING! TYPO EVERYWHERE
Happy Reading
Red: Commentator
Guest Star : Minho (Shinee), Sulli (F(x)), Henry (SJ), Luna (F(x))
MC 1 : Park Mi Sun
MC 2 : Kim Hye Na
MC 3 : Jo Hyung Gi
Annyeong, Aku balik lagi… aku kembali lagi…. Hehehehhehe… langsung aja yaa gak banyak basa-basi lagi…
Happy Reading and Please Coment !!!
= We Got Married Ep. 7 =
Mc 1 : “Annyeonghaseo semua…. Kita kembali lagi dalam program yang sangat ditunggu. Apalagi pasangan yang banyak menarik perhatian di episode musim kali ini.
Mc 2 : “Tentu saja pasangan baru yang berhasil menarik perhatian penonton dan penggemarnya.
Mc 3 : “Bahkan sampai ada yang menginginkan mereka berkencan sungguhan bukan hanya diacara seperti ini saja.
Mc 2 : “Tentu saja mereka benar-benar natural sekali tidak dibuat-buat.”
Mc 1 : “Kira-kira apa yang akan mereka lakukan hari ini? setelah episode kemarin kita melihat proses prewedding mereka yang benar-benar romantis di Bali.”
Mc 3 : “Iya kira-kira hal romantis apa lagi yang mereka lakukan pada episode saat ini.”
Mc 2 : “Yyayaa..... Kalian lupa dengan guest kita hari ini?”
Mc 1 : “Memangnya ada Guestnya hari ini? Apa artist SM lagi?”
Mc 3 : “Tentu saja SM tahun ini sedang memanjakan penggemar. Apalagi guest kita yang satu ini dari member yang berbeda tapi masih satu agency. Langsung saja Choi Minho (Shinee), Henry (Suju-M), Luna & Sully (F(x)). Silahkan masuk.
Mc 1 & 2 : “Omoo…. Wawww….”
Guest : “Annyeonghaseo…”
Minho : “Annyeonghaseo, Choi Minho imnida visual Shinee.”
Henry : “Hello, Im Henry Super Junior-M. Nice to meet you…”
Luna : “Annyeonghaseo, Luna F(x) Imnida.”
Sully : “Annyeonghaseo Sully F(x) Imnida.”
Mc 3 : “Uahh… kalian semua sudah berkumpul bagaimana kalau kita langsung saja lihat apa yang akan pasangan couple ini lakukan hari ini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Merried
Historia CortaWe Got Merried Ep.2 || Vera Riantiwi || Main Cast : Im Yoona - Lee || Other Cast : All member Super Junior - All member Girls Generation - All Artist SM Ent. || Romance - Variety Show || Chapter || PG-15 || Poster by Me Disclaimer : FF ini ter...