We Got Merried Ep. 5 || Vera Riantiwi || Main Cast : Im Yoona – Lee || Other Cast : All member Super Junior – All member Girls Generation – All Artist SM Ent. || Romance – Variety Show || Chapter || PG-15 || Poster by Me
Disclaimer : FF ini terinspirasi dari Variety Show WGM yang terkenal di Korea saat ini. FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author.Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka. NO PLAGIAT !
WARNING! TYPO EVERYWHERE
Happy Reading
Red: Commentator
Guest Star : Heechul, Puff Guo, Taemin, Naeun
MC 1 : Park Mi Sun
MC 2 : Kim Na Young
MC 3 : Jo Hyung Gi
Annyeong, Aku balik lagi… aku kembali lagi…. Hehehehhehe… langsung aja yaa gak banyak basa-basi lagi…
Happy Reading and Please Coment
EPISODE 5 – Going From Bali and Lombok
Donghae terlihat keluar dari Dorm Super Junior sambil membawa koper besar yang berisi perlengkapannya untuk pergi melakukan sesi Pre-Wedding dengan Yoona. Selesai memasukkan kopernya ke dalam dibantu dengan member Super Junior lainnya. Donghae berpamitan kepada member untuk pergi menjemput Yoona. Sebelumnya mereka berdebat, Yoona meminta Donghae langsung ke Bandara dan mereka bertemu disana. Tapi Donghae tidak mau dan dia ingin menjemput Yoona di Dormnya dengan alasan kaki Yoona yang masih sakit dan tidak boleh terlalu lelah. Tapi dari pada berdebat tidak habis-habisnya akhirnya Yoona mengalah dan mengikuti keinginan Donghae kali ini.
Donghae Pov :
PD : Kenapa kau memaksa untuk menjemput Yoona kali ini. Bukankah kalian bisa bertemu langsung di bandara. Tanpa harus kau memutar balik mobil?
“Hae-ah, tolong jaga Uri Yoona nde?” kata Leeteuk saat ini.
“Tentu saja Hyung. Kau tak perlu khawatir hal itu.” kata Donghae sambil tersenyum lembut pada Leeteuk sang Leader Super Junior.
“Hae-ah.. hiks..hikss.. kenapa kau tidak mengajakku ke sana. Kau curang sekali…” rengek Eunhyuk pada Donghae.
“YYAKK… Hyukjae-shi itu menjijikkan…” kata Kyuhyun dingin.
“Aiishh Evil bisa tidak kau lebih sopan denganku. Aku ini Hyungmu..” dumel Eunhyuk kesal.
“Cihh… kau tidak mencerminkan kau itu seperti seorang Hyung.” Balas Kyuhyun.
“YA.. Stop kalian… aku pusing mendengarnya…” omel Heechul.
“Dia yang mulai Hyung…” kata Eunhyuk kesal dengan tingkah magnae Super Junior itu.
“Aiishhh kalian berdua sama saja dan kau berhenti seperti itu itu sangat menjijikkan.” Kata Heechul dingin.
“Sudahlah… aku berangkat kalau begitu.” Kata Donghae pamit kepada member Super Junior yang ada disana.
Mc 1 : “Apa seperti itu kelakuan Eunhyuk-shi bila di dorm?”
Heechul : “Ne, Monyet satu itu benar-benar menjijikkan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Merried
Short StoryWe Got Merried Ep.2 || Vera Riantiwi || Main Cast : Im Yoona - Lee || Other Cast : All member Super Junior - All member Girls Generation - All Artist SM Ent. || Romance - Variety Show || Chapter || PG-15 || Poster by Me Disclaimer : FF ini ter...