We Got Married Eps (Yoona & Donghae) Eps. 3

1.1K 54 1
                                    

We Got Merried Ep. 3  || Vera Riantiwi  || Main Cast : Im Yoona – Lee || Other Cast : All member Super Junior – All member Girls Generation – All Artist SM Ent.  || Romance – Variety Show || Chapter  || PG-15 || Poster by Me

Disclaimer : FF ini terinspirasi dari Variety Show WGM yang terkenal di Korea saat ini. FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author.Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka. NO PLAGIAT !

WARNING! TYPO EVERYWHERE

Happy Reading

Red: Commentator

Guest Star : CnBlue Jung Yonghwa, SNSD Seohyun, SNSD Tiffany, 2PM Nickhun.

MC 1 : Park Mi Sun

MC 2 : Kim Na Young

MC 3 : Jo Hyung Gi

Annyeong, Aku balik lagi… aku kembali lagi…. Hehehehhehe… langsung aja yaa gak banyak basa-basi lagi…

Happy Reading and Please Coment

EPISODE 3 – Shopping

Mc 1    : " Annyeonghaseo, jumpa lagi dengan kami di acara reality show yang paling di tunggu-tunggu We Got Married.”

Mc 2     : " Ne, kita kembali dengan pasangan baru kita. Baru episode 2 saja rating    mereka melesat jauh dibanding dengan pasangan lainnya."

Mc 3    : " Iya benar sekali pasangan ini pun mengalahkan pasangan Seohyun dan Yonghwa CN Blue waktu itu."

Mc 1    : " Jinjja.. berarti mereka pasangan yang paling di sukai penggemarnya."

Mc 3    :  “ Bahkan pasangan yang sebelum ini yang banyak menarik perhatian pun tidak mampu mengalahkan pasang Krystal dan Minhyuk.

Mc 2    : " Bahkan sampai ada yang membuat YoonHae shipers.."

Mc 3    : " Sudah-sudah, lebih baik kita panggilkan guest kita hari ini."

Mc 2    : " Apakah mereka member SNSD dan Super Junior lagi?"

Mc 1    : " Palli,  cepat panggil mereka. "

Mc 3    : " Aisshh kalian ini tidak sabaran sekali sih. Kalian semua silahkan masuk."

Mc 2    : " Uaahhh guest kita hari ini Jung Yonghwa dan Seohyun magnae SNSD."

Mc 3    : " Sabar ada satu pasangan lagi."

Mc 2    : " Nugu...?"

Mc 3    : " Kalian berdua masuk lah...!"

Mc 2    : " Nickhun dan Tiffany.... !"

Mc 1    : " Ommo, ini nyata kan? Coba tampar aku sekarang?”"

Plakk...

Mc 1    : " Yaa... Appo..."

Mc 2    : " Bukankah kau yang minta di tampar?"

Mc 1    : " Aiisshh kalian menyebalkan sekali... "

Nickhun & Tiffany:  " Annyeonghaseo...!"

Mc 3    : " Kajja silahkan duduk..."

Tiffany : " Khamsahamidah... "

We Got MerriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang