We Got Merried Ep. 6 || Vera Riantiwi ||Main Cast : Im Yoona - Lee || Other Cast : All member Super Junior - All member Girls Generation - All Artist SM Ent. || Romance - Variety Show || Chapter || PG-15 || Poster by Me
Disclaimer : FF ini terinspirasi dari Variety Show WGM yang terkenal di Korea saat ini. FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author.Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka. NO PLAGIAT !
WARNING! TYPO EVERYWHERE
Happy Reading
Red: Commentator
Guest Star : Victoria (F(x), Changmin (TVXQ), Lee Sunny (SNSD), Lee Sungmin (SUJU)
MC 1 : Park Mi Sun
MC 2 : Kim Na Young
MC 3 : Jo Hyung Gi
Annyeong, Aku balik lagi... aku kembali lagi.... Hehehehhehe... langsung aja yaa gak banyak basa-basi lagi...
Happy Reading and Please Coment
EPISODE 6 - Pre-Wedding In Bali
Mc 1 : "Annyeonghaseo Semua..... Balik lagi di acara reality show We Got Married. Masih dengan pasangan paling serasi Im Yoona & Lee Donghae."
Mc 3 : "Mereka bukan hanya pasangan serasi. Tapi mereka seperti pasangan sungguhan."
Mc 2 : "Tapi kali ini kita tidak hanya bertiga."
Mc 1 : "Jinjja...?? Apa akan ada Guest kali ini?"
Mc 2 : "Ne, tentu saja. Bukan hanya dua orang tapi 4 orang mereka couple."
Mc 3 : "Real Couple??"
Mc 2 : "Entahlah... lebih baik kita panggilkan saja dan kita tanya."
Mc 1 : "Aku tidak sabar... palli panggil mereka masuk..."
Mc 2 : "Pasangan pertama Victoria Song F(x) dan Changmin (Tvxq)."
Mc 1 & 2 : "UUAAAAHHHH....."
Victoria & Changmin : "Annyeonghaseo"
Mc 2 : "Lanjut Guest kita selanjutnya... Lee Sunny dan Lee Sungmin"
Sunny & Sungmin : "Annyeong.."
Mc 1 : "UUahhh kau benar... mereka couple sungguhan."
Sunny : "Anniyaa... Oppa..."
Mc 3 : "Waeyo?? Bukankah benar begitu? Kalian ini banyak di perbicarakan di media."
Sungmin : "Jinjja... aku baru tahu.... Hehehehe..."
Mc 2 : "Aiishhh kalian ini. biarkan saja kalau mereka belum mau mengaku. Apa kabar Sunny-shi, Sungmin-shi, Victoria-shi, dan Changmin-shi."
Guest : "Baik"
Mc 2 : "Dari pada lama-lama aku sudah tidak sabar melihat proses Pre-Wedding Yoona dan Donghae."
Mc 1 : "Ne, aku ingin cepat-cepat melihat kemesraan mereka lagi."
Yoona POV :
PD : "Sepertinya kau kecewa, Yoona-shi...!!"
Yoona : "Tentu saja. Manager Oppa padahal tahu kalau aku sangat menunggu waktu-waktu bisa ke Bali. Kenapa harus ada jadwal mendadak seperti itu."
PD : "HAhaahah... Tapi kau besok bisa menikmati waktumu seharian full di sini."
Yoona : "Tapi... tetap saja menyebalkan."
PD : "Bukankah, Donghae berjanji akan mengajakmu jalan-jalan sebagai penggantinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Merried
Cerita PendekWe Got Merried Ep.2 || Vera Riantiwi || Main Cast : Im Yoona - Lee || Other Cast : All member Super Junior - All member Girls Generation - All Artist SM Ent. || Romance - Variety Show || Chapter || PG-15 || Poster by Me Disclaimer : FF ini ter...