We Got Married Ep. 9

1K 57 46
                                    

Annyeong, Aku balik lagi aku kembali lagi. Hehehehhehe langsung aja yaa gak banyak basa-basi lagi
Happy Reading and Please Coment !!!

NB : (Di Chapter ini full Real Life mereka yaa )

= We Got Married Ep. 9 =

Saat ini Yoona sedang di sibukkan dengan jadwal pemotretan dan latihan untuk comeback Girls Generation nanti. Dan kegiatan itu sangat menyita waktu gadis cantik bertubuh kurus itu. Waktu untuknya beristirahat pun ikut berkurang.

Yuri yang melihat Yoona kelelahan menghampiri gadis itu sambil membawa botol minum. Yuri paham jadwal gadis itu lebih padat dari member lainnya mungkin Karena Im Yoona adalah visual dari grup ini.

"Kau sepertinya tidak bersemangat, Yoong?"  tanya Yuri sambil menyerahkan botol air minum yang dibawanya kepada gadis yang dipanggil Yoong.

Anniyo Eonni, mungkin aku hanya terlalu lelah saja. Kau tahu sendiri jadwal ku lebih padat dari pada member lainnya dan sekarang ditambah comeback Girls Generation membuat ku kurang istirahat."

"Iya, aku mengerti. Kadang aku sempat berpikir kenapa manager oppa memberikan mu pekerjaan yang sebanyak itu. Tapi biar bagaimana pun kau harus tetap menjaga kesehatan mu."

"Tentu saja." Ucap Yoona sambil tersenyum.

"Yoong, bagaimana hubungan mu dengan Donghae Oppa?" Tanya Sooyoung tiba-tiba.

"Apa maksud mu?"

"Ya, sepertinya Donghae Oppa benar-benar suka dengan mu."

"Hahahhaha tentu saja kau ini bagaimana sih, Eonni. Dia kan suami ku di We Got Married mana mungkin dia mencintai gadis lain."

“Aiisshhh babo. Bukan itu maksud ku. Kalau itu kami juga tahu, tapi aku melihat Donghae Oppa benar-bener menyukai mu. Apa kau tidak merasakannya?"

"Sooyoung-ah, jangan berkata seperti itu?? Kau membuat Yoona berharap terlalu jauh lagi." Ingat Yuri.

"Tapi Yul, itu yang aku lihat. Lagi pula Kyuhyun Oppa sendiri bilang sebenarnya juga Lee Donghae itu menyukai Yoona."

Mwoo, Jinjaa kalau yang mengatakan itu Siwon Oppa mungkin aku akan percaya tapi kalau evil itu. Aku meragukannya". Ucap Yuri dengan santai.

YAAKK "pekik Sooyoung kesal.

Di saat Yuri dan Sooyoung sibuk bertengkar, disana Yoona hanya sibuk dengan pikirannya. Gadis itu juga berusaha mengingat moment-moment yang sudah dihabiskan dirinya dan pria yang sejak dulu dicintainya. Ada sedikit kebahagiaan dan harapan agar apa yang dikatakan para membernya itu benar. Sudah Tujuh tahun dia hanya memendam rasa suka pada pria itu, dan sudah Tujuh tahun pula Yoona tidak pernah berani untuk mengungkapkannya.

"YAAKK. CHOI SOOYOUNG . KWON YURI. BERHENTI BERDEBAT" pekik Sunny kesal karena melihat dua orang itu berdebat seperti itu. Mendengar pekikan Sunny membuat Yuri dan Sooyoung takut dan berhenti berdebat. Sunny menghampiri Yoona yang saat ini hanya duduk sambil menatap kosong.

"Yoong."

“Ne, eonni ada apa?"

"Kau melamun??"

"Tidak kok. Hehhee. "

"Kau tidak perlu memikirkan apa yang dikatakan mereka berdua. Kalau memang Donghae Oppa memiliki rasa terhadap mu pastinya cepat atau lambat dia akan mengungkapkan perasaannya pada mu."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We Got MerriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang