We Got Merried Ep.2 || Vera Riantiwi || Main Cast : Im Yoona – Lee || Other Cast : All member Super Junior – All member Girls Generation – All Artist SM Ent. || Romance – Variety Show || Chapter || PG-15 || Poster by Me
Disclaimer : FF ini terinspirasi dari Variety Show WGM yang terkenal di Korea saat ini. FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author.Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka. NO PLAGIAT !
Baca selengkapnya…
WARNING! TYPO EVERYWHERE
Happy Reading
Red: Commentator
Guest Star :Super Junior Leeteuk & Snsd Kim Taeyeon.
MC 1 : Park Mi Sun
MC 2 : Kim Na Young
MC 3 : Jo Hyung Gi
Annyeong, Aku balik lagi… aku kembali lagi…. Makasih buat semua yang yang sudah memberi komentarnya.Mianhae baru bisa Post..aku sampe lupa kalau masih ada FF yang kepending… hehhehe ….
Happy Reading and Please Coment
NB : ceritanya Donghae belum pernah ikut acara WGM.. yaaaaa….. kekkekekeke…..
EPISODE 2 – First Date
Yoona Pov :
“Aku, pulang….” Ucap Yoona ketika sampai di dorm SNSD. Yoona mengira member lain sudah pada tidur, tapi ternyata mereka belum pada tidur.
“Waahh, Yoong kamu sudah kembali?” Tanya Sooyoung
“Bagaimana Kencan kalian?” Tanya Sunny
“Siapa calon Suami mu.” Tanya Hyoyeon.
“Apa dia tampan?” Tanya Taeyeon.
“Aiiishhh kalian ini bertanya satu-satu.Aku bingun?” jawab Yoona kesal pada para Eonni nya.
“hhhheeeeHee”
“Bagaimana kencan kalian?”Tanya Sunny.
“Kencan kami menyenangkan sekali Eonni.”Jawab Yoona tersenyum malu.
“Siapa Calon suami mu?” Tanya Yuri.
“Pasti kalian akan terkejut mendengarnya.” Ucap Yoona
“Jinjja.Memang siapa, Yoong?” Tanya Tiffany.
“Suami ku adalah……”
“Nugu, Yoong…” Ucap Sooyoung yang tidak sabar mendengar jawaban Yoona.
“Suami ku adalah Super Junior Lee Donghae.”Jawab Yoona malu.
“MWWOOO…. JINJJAA….” Pekik semua member.
“YAAAKKK, Eonni tidak usah memekik seperti itu.
“Yoong, kamu tidak bercanda kan?” Tanya Yuri lagi.
“Untuk apa aku berbohong pada kalian.Aku pun terkejut saat bertemu tadi.Tapi itu lah kenyataannya Donghae Oppa calon Suami Virtual ku di WGM.”
“Kok, bisa. Kalian kan satu agensi. Mana mungkin bisa seperti itu.”Tanya Sunny heran.
“Molla, Eonni. Mungkin ini untuk pertama kalinya pasangan WGM yang satu agensi.”Jelas Yoona.
“Waaahhh,….Yoong kamu enak sekali.Eonni mau bila seperti itu dengan Evil Oppa.” Ucap Sooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Merried
Short StoryWe Got Merried Ep.2 || Vera Riantiwi || Main Cast : Im Yoona - Lee || Other Cast : All member Super Junior - All member Girls Generation - All Artist SM Ent. || Romance - Variety Show || Chapter || PG-15 || Poster by Me Disclaimer : FF ini ter...