Peringkat ke-5 dr list karakter favorit di Haikyuu sebenernya ada beberapa, salah satunya Iwaizumi ini. Karena ada banyak, aku akan post semuanya satu-persatu! Hohoho (^0^). Dimulai dari Iwaizumi, sisanya silahkan dikira-kira siapa yang akan aku post selanjutnya.
Semoga Iwaizuminya nggak terlalu ooc dan bisa menghibur siapapun yg berkenan membaca.
Then, happy reading minna-san~ ^^
---------------------------------------------------------
Jelous
(Iwaizumi Hajime x Miura Ren)
"Are? Nana-chan? Haruka-chan? Kenapa sudah kembali? Bukannya kalian mau menemui Oikawa-san?" tanya seorang perempuan yang mengenakan seragam Aoba Johsai.
Gadis itu memperhatikan kedua teman sekelasnya yang masuk ke dalam kelas dengan wajah merengut. Seingatnya, tadi kedua temannya itu mengatakan bahwa mereka akan menemui Oikawa Tooru, pemain klub voli kebanggaan sekolah mereka untuk memberikan kue buatan mereka untuknya. Tetapi, bungkusan kue itu masih menggantung di dalam genggaman kedua perempuan penghuni kelas 3-4 itu.
"Tidak jadi." Ujar perempuan bersurai coklat mahoni yang dikenal sebagai Nana.
"He?? Nande?" tanya gadis yang menyambut kedatangan kedua teman sekelasnya itu.
"Ini semua gara-gara laki-laki menyeramkan itu!" ujar Haruka kesal. Ia menempatkan dirinya duduk di bangku yang berada di depan meja gadis itu.
"Eh? Laki-laki menyeramkan?"
"Ren-chan, memangnya kau tidak tahu? Itu, laki-laki berambut spike dengan wajah seram yang tidak pernah tersenyum." Nana mengambarkan deskripsi laki-laki yang membuatnya kesal pada Miura Ren, gadis itu yang menyambut kedatangannya dengan bingung.
"Iya! Dia juga yang selalu memarahi Oikawa-san." Tambah Haruka.
"Iwaizumi Hajime?" satu nama itu yang langsung terlintas di kepala Miura begitu kedua temannya itu mendeskripsikan sosok yang membuat mereka kesal.
"Eh? Ren-chan tahu laki-laki seram itu?" tanya Haruka dan Nana bersamaan, sedikit terkejut mendapati teman mereka mengenal laki-laki yang membuat mereka kesal.
"Maa ne. Hehehehe. De, memangnya apa y ang dia lakukan?" tanya Miura penasaran.
Haruka dan Nana saling pandang.
"Ah, etto.....sebenarnya tidak ada, sih. Tapi tadi saat kami ingin menemui Oikawa-san, ternyata laki-laki itu ada disampingnya dan saat kami memanggil Oikawa-san, dia melihat kami. Dan dia menakutkan!!!"
"Sou! Sou! Dia melihat kami dengan mata seramnya itu. Itu yang membuat kami mengurungkan niat untuk menemui Oikawa-san. Aku heran bagaimana bisa orang menyeramkan dan tidak pernah tersenyum itu bisa berteman dengan Oikawa-san."
Haruka dan Nana saling menambahkan cerita satu sama lain dan membuat Miura meringis mendengar kedua temannya menceritakan betapa menyeramkan dan mengesalkannya seorang Iwaizumi Hajime.
Miura tidak bisa menyangkal apa yang dibicarakan Haruka dan Nana tentang Iwaizumi Hajime adalah salah. Toh, memang seperti itulah Iwaizumi Hajime yang dikenal Miura. Tidak pernah tersenyum, berwajah seram, menakutkan, dan terkadang keras. Namun, jika sudah kenal dengannya, dia tidak semenakutkan itu.
Bicara soal tidak pernah tersenyum, sepanjang Miura mengenal sosok Iwaizumi Hajime bahkan hingga dirinya menyandang predikat kekasih laki-laki itu, dirinya tidak pernah melihat senyuman Iwaizumi barang satu kalipun. Yah, atau setidaknya di depan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealous [Haikyuu!! x oc]
ФанфикMy 1st haikyuu!! fanfiction. Ngebayangin gimana reaksi karakter-karakter Haikyuu!! menghadapi pacarnya yang cemburu dengan berbagai hal (dari hal yang umum sampai yang absurd) Random character [mungkin akan bikin karakter-karakter yang aku s...