8 - Ilang

9.9K 1.2K 76
                                    


"ih kalung gua kok gak ada sih?" ara keluarin semua barang yang ada di tasnya. tapi nihil, gak ada kalung pemberian soobin di sana.

ara lari keluar kamar untuk menuju ke ruang cuci baju. ara keluarin seragamnya yang tadi basah, ara cari diseragam itu. berharap kalau kalungnya nyangkut. tapi tetep gak ada.

"bin, kalungnya gak adaaaa" rengek ara.

sumpah ara was was banget kalungnya ilang. ara baru 2 hari pake kalung itu, yakali udah ilang lagi. ditambah kalung itu adalah pemberian soobin.

jaehyun yang bingung adeknya ngapain langsung nyamperin, "dek, lu ngapain? kok ga istirahat?"

"bang lu liat kalung gua gak? yang liontinnya bulan."

"balik dari rumah sakit lu ga pake kalung dek."

"lah? jangan jangan jatuh di rumah sakit lagi?"

"udah ra gapapa kok." bujuk soobin, meskipun agak kecewa kalung pemberiannya ilang, tapi ya mau gimana lagi.

ara naik lagi ke lantai dua dan masuk ke kamarnya diikuti oleh soobin.

"ra udah lah, gapapa kok."

"tapi soobin, itu kalung dari lo."

"iya udah gua gapapa kok kalau emang gak ada."

"iya gapapa di lo, tapi apa apa di gua soobin!" ara bingung mau cari kalungnya di mana lagi.

rasanya ara pengen nangis aja sekarang gara-gara kalungnya ilang.

ara ambil jaketnya, ara masih penasaran dan pengen cari kalungnya ke sekolah. soobin yang liat itu langsung buru-buru nahan tangan ara.

"lo mau kemana?"

"gua mau nyari kalungnya."

soobin langsung peluk badan ara erat, "udah gapapa. gak usah lo cari. biar gua beliin yang baru." soobin usap kepala bagian belakang ara lembut.

"bukan masalah gitunya bin, itu kan dari lo. itu... itu spesial buat gua."

"udah, besok kita cari bareng-bareng ya?"

"lo lagi sakit, lebih baik sekarang lo istirahat. besok gak usah sekolah dulu." lanjut soobin sambil duduk di atas kasur ara. begitupun. dengan ara yang ngikut langkah soobin.

"tapi---"

"biar gua yang cari kalungnya. lo gak usah khawatir."

09.32 am

soobin sekarang lagi di dalem kelasnya bareng ryujin. ya biasa lah obrolan sepasang kekasih kek gimana. dan ara gak sekolah, soobin udah izinin ara juga ke wali kelasnya ara.

tiba tiba aja soobin keinget akan kalungnya ara, soobin gak mau bikin ara kepikiran terus terusan tentang kalungnya. tapi soobin juga bingung mau cari kalung itu kemana lagi. apa soobin beli baru aja?

"ryujin, kamu ada liat kalung kaya gini ga?" soobin nunjukkin foto kalungnya ara.

ryujin diem sebentar kaya lagi mikir gitu, "itu kalungnya ara?"

[I] Friendzone | Choi Soobin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang