10 - Menjauh

9.8K 1.2K 36
                                    








semenjak kejadian kemarin itu, rasanya soobin sama ara mulai canggung untuk ketemu. dimulai ara yang gak chat soobin duluan, begitupun sebaliknya. ara yang masih rutukin diri sendiri kenapa harus bilang gitu dan soobin yang masih mikirin apa pertanyaan ara itu bener apa cuman sekedar candaan doang.

ketika mereka berdua papasan, soobin mau nyapa ara, tapi ara lebih pilih liat ke arah lain dan ga nyapa soobin sama sekali.

waktu ara makan di kantin, soobin nyamperin ara dan ara juga lebih pilih selesain makannya. itu bikin sera sama lea bertanya-tanya ada masalah apa soobin sama ara sebenernya.

sekarang ara lagi di perpus, dan ada soobin yang lagi tidurin kepalanya di atas meja.

ara intip sedikit, mata soobin merem. oke ini kesempatan ara untuk duduk jauh-jauh dari ini tiang.

kebetulan perpus lagi kosong banget. cuman mereka berdua yang ada di perpus.

mumpung soobinnya lagi bogan, jadi ara duduk di sudut perpus. berharap soobin gak bisa ngerasain keberadaan ara sekarang.

"ara,"

nah luh mampus, bangun gak tuh - ara

ara pura-pura gak denger. karena posisi ara sekarang lagi ngebelakangin soobin, jadi soobin pasti bakal ngerasa salah orang kalau ara gak notice.

"woy pendek. gua tau itu lo ya." suara soobin pelan tapi bisa kedengeran sama ara karena suasana perpus yang begitu hening.

ara langsung beresin bukunya dan berdiri, siap-siap keluar dari perpus.

tapi--

"jangan pergi ih. lo kenapa sih?" soobin udah nahan tangan ara duluan. tapi ara cuman noleh dikit ke arah soobin.

"aduh gua kebelet, g-gua duluan bin. dahh." ara langsung ngacir ninggalin soobin yang masih bingung kenapa ara tiba-tiba kaya ngehindar gitu.

ara keluar dari perpus buru-buru.

"aduh kenapa dia harus bangun si."gumam ara.

duk!

ara gak sengaja nubruk orang. ara tau orangnya siapa, makanya ara gak minta maaf sama orang itu. siapa lagi kalau bukan yeji.

ara liat ke bawah, dan ada sesuatu yang narik perhatian ara. kalung dengan liontin bulan. iya, itu kalung ara.

"loh, itu--"

yeji langsung cepet-cepet ambil kalungnya dan pergi lewatin ara.

ara yang ga terima ucapannya diabaikan gitu aja langsung narik tangan yeji.

"kalung itu punya siapa?"

"apa? ini punya gua."

"yang bener, itu punya siapa? gua tau lo ga demen pake kalung begituan." ara langsung to the point ke yeji. karena ara yakin banget kalau itu kalung punya ara.

"apa sih? rese banget. ini kalung gua."

"lo dapet dari mana?"

[I] Friendzone | Choi Soobin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang