26 - Bimbang

6K 772 211
                                    

"lo mau kan nungguin gua, ara?"






Nunggu? Nunggu apa sih maksud soobin?

Oke gua ngerti, cuman gua terlalu kaget aja. Salting juga ini tangan gua dipegang-pegang.

"N-Nunggu apa?"

"Nungguin gua untuk dateng dampingin hidup lo."

Anjir muka gua panas gila. Pasti merah banget ini muka gua. Omg. Gua langsung lepas tangan gua dan nutupin pipi gua yang udah panas.

"Panas banget ya," kata gua salting.

Dan tau ga? Soobin malah ketawa dong.

Dia lepasin kedua tangan gua yang megang pipi.

"Beneran panas? Atau salting nih?"

"Apa sih pede banget lu."

"Harusnya lu seneng ara." Soobin cubit idung gua. O em ji udah kaya orang pacaran unceh.

"Seneng apaan?"

"Seneng karena udah gua notice selama 4 tahun ga gua notice." Soobin ketawa lagi. Ngejek ni bocah?

Aduh anjir kok diungkit lagi sih ni sibadak. Malu gua malu anjir.

"Ih apa sih, udah ah gua balik."

Pas gua mau berdiri, soobin narik tangan gua biar duduk lagi. Dia benerin posisi duduknya jadi disebelah gua. Dan soobin senderin kepalanya di bahu gua.

"Gini sebentar aja, gapapa kan? Aku pengen lebih lama lagi sama kamu kaya gini."

AKU GA TUH?!

ADUH JANTUNG GUA!

dia dengan detak jantung gua gak ya? Eh sumpah demi apa jantung gua kek mau copot. Rasanya gua mau nahan napas aja anjir.

Udah biasa sih soobin senderin gua kaya gini. Tapi entah kenapa ini sensasi nya beda gitu loh:")

Yaampun serius deh.

"Jangan gini ah. Tar ryujin liat."

"Gapapa, kan aku sayang kamu."

"Plis ya soobin geli."

"Geli apa malu hm?"

Bacot banget ya ni orang hm hm-in gua mulu makin salting gua anjir. Beruntung aja ga mati di tempat.

"Soobin ih,"

"Apa? Dingin? Mau aku peluk?"

Gua dorong soobin biar jauh-jauh dari gua. Salting gengs.

"Apa sih gak ah."

Soobin ketawa lagi.

Banyak banyak istigfar gua liat soobin kaya gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak banyak istigfar gua liat soobin kaya gini. Makin ganteng aja bawaannya.

"Udah deh bin, entar gua makim sayang kalau lu ketawa terus ka----"

[I] Friendzone | Choi Soobin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang