16.32 pm
Gua sama soobin udah pulang ini. Tapi sekarang gua lagi di rumah soobin, soalnya katanya dia mau ambil baju dulu. Lagian gua juga udah lama gak ke rumah soobin. Yang gua inget ya, dulu waktu kecil gua sering banget ke rumah soobin cuman untuk sekedar main mobil-mobilan aja masa.
Terus ya, dulu tuh soobin punya ps. Gua sering banget ke sini cuman buat main ps. Main gta sama batman lego. Yaampun masa kecil gua indah sekali. Gua suka masa kecil gua hehe.
Gua aja sampe rengek-rengek ke mama gua minta dibeliin psp. Tapi nyokap gua dah larang, soalnya katanya gua cewe gak boleh main gituan. Mendingan gua belajar masak, gitu katanya.
Tapi sampe sekarang gua gak bisa masak tuh hehe.
Soobin lama banget btw. Gua pun berdiri untuk nyusulin soobin. Pergi ke kamarnya yang ada di lantai 2.
"Soobin, lagi ngapain sih lama banget." Gua masuk aja ke kamarnya soobin. Karena emang ga di kunci.
Dan gua liat soobin lagi liatin hpnya.
Chattan sama ryujin ni bocah? Lama banget dah.
"Weh ubin, jangan liatin hp terus dong."
Soobin langsung noleh ke arah gua, "hehe sorry. Ada telepon dari mamah tadi. Katanya mamah pulang sekarang."
"Yahh, lo gak jadi nginep dong?"
Soobin masukin hp nya ke saku, "lo maunya gua jadi nginep apa engga?"
"Ya gatau lah. Lo maunya gimana?"
"Gua gak jadi nginep. Tapi, lo harus nginep di rumah gua."
Anjir asal ambil keputusan aja ini orang.
"Eh apaan, gak mau ah."
"Harus mau, kan gua udah sering nginep di rumah lo."
"Gak mau, tar lo apa-apain gua lagi."
"Engga lah, gua kan sayang sama lo. Kalo gua sayang sama lo, gua ga berani rusak lo."
Pengen gua gatak pala soobin jir. Ngomongnya suka ngelantur kemana aja terkadang ni bocah.
"Iya deh iya gua nginep."
Wajah soobin sumringah banget pas gua bilang bakal nginep. Kebayang kan gimana muka soobin pas seneng? Manis, imut, campur ganteng gitu. Paket komplit dah pokoknya. Jantung gua dugun dugun lagi liatnya.
Bucin banget gua tiap bareng soobin.
"Gua anter ke rumah, mau ambil baju gak?"
Gua ngangguk aja, dan kita berdua pun keluar dari rumah soobin.
Tapi langkah gua berenti pas liat ryujin ada di depan pintu dengan kantung kresek yang ada di samping tubuhnya.
Mampus.
Kaya kepergok selingkuh anjir.
Ryujin juga diem aja, mungkin dia kaget kenapa gua bisa ada di rumah soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Friendzone | Choi Soobin ✓
Fanfic:: Friendzone Series :: Kesalahan terbesar Ara adalah mencintai sahabat kecilnya ⚠Warning⚠ harsh word, non-baku, typo(s), EYD(s) ---- Start: 22 Mar 2019 End: 07 April 2019 © taemiaw, 2019