Kyr: ke rooftop skrg juga
Araa: ngapain? Lu mau ngedate sama gua?
Araa: maap ya masih normalKyr: tolol
Araa: iya lu tolol
Gua langsung banting hp gua di meja kantin, bikin soobin dkk dan lea, sera juga ryujin kaget. Bodo amat eneg gua lama-lama ladenin ini orang.
Lea langsung ngeliatin gua, iya dia pasti tau alesan gua kaya gini.
Maaf le, gua ga bisa libatin lu meskipun niatan lu bantuin gua.
"Ada apa ra?" Tanya soobin
"Engga, ini sms dari operator hehe."
"Serius? Gada yang gangguin lu kan?" Ini yeonjun yang nanya. Peka bener ini orang.
Gua gelengin kepala, "gak ada kok."
[Rooftop]
Pada akhirnya gua malah pergi juga ke rooftop. Soalnya si yeri yeri ini ngancem gua dengan bilang kalau dia bakal apa-apain temen-temen gua. Berhubung dia orang kaya, dia bisa lakuin hal aneh apa aja buat temen-temen gua kan? Dan gua gak mau itu.
Dia gakkan bawa temennya yakan?
Dia dateng bakal sendiri kan?
Mampus gua kalau mereka sampai main keroyokkan.
"Halo ara," oke, yeri manggil gua.
Sip dia sendiri.
Untung aja.
"Ngapain lo nyuruh gua ke sini? Mau main bully bully kaya di sinetron hah?"
Yeri ngeluarin sesuatu dari saku almamaternya.
Wtf!
Ngapain dia bawa-bawa cutter anying?!
Gua jalan mundur pas dia jalan makin deket ke arah gua dengan cutter di tangan kanannya.
Anjir psycho ini orang!
"Yeri, ngapain lo bawa bawa itu?" Tanya gua takut-takut.
Takut lah bego, gua pake tangan kosong, lah dia pake senjata. Kalau dia tiba-tiba nusuk gua gimana?! Agresif banget ini orang kenapa sih?!
"Lo pantes mati sebenernya ra." Kata yeri pelan.
Anjing!
Sumpah gua takut banget, ini orang ada riwayat kejiwaannya terganggu apa gimana dah?
Yeri todongin cutter nya ke leher gua.
Fak
"Turunin sekarang juga yeri!"
"Gamau, gua maunya lu mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Friendzone | Choi Soobin ✓
Fanfiction:: Friendzone Series :: Kesalahan terbesar Ara adalah mencintai sahabat kecilnya ⚠Warning⚠ harsh word, non-baku, typo(s), EYD(s) ---- Start: 22 Mar 2019 End: 07 April 2019 © taemiaw, 2019