~Mimpi Indah~

492 39 22
                                    

Apalah daya kalau aku ini hanya seorang fans? Dan idolaku berada di negri nun jauh di sana. Di Jepang!! Bayangkan!

Oke. Perkenalkan, namaku Artha. Gadis usia 17 tahun. Baru memiliki KTP sebulan yang lalu. Kelas 11 SMA. Suka coklat. Suka biru. Dan tergila-gila pada band rock asal Jepang, ONE OK ROCK. Setiap kali mendapatkan notif ig dari  @10969taka akan menahan napas.

Aku menyukai. Ah tidak, bahkan mencintai ke-empat orang konyol itu. Terutama Taka.

Aku suka melukis dan membuat sketsa. Dan dinding kamarku penuh dengan wajah-wajah personil OOR. Taka lebih mendominasi. Karena aku sangat mencintai pria yang 17 April nanti umurnya 29 tahun. OMG! Aku menyukai oom-oom.. -_- kalau aku menikah dengannya, nanti dia dikira pedofil. Haha. Namun, itu mustahil! Hal paling mustahil tapi sangat menyenangkan untuk masuk ke imajinasiku.
***

"Tha, lliburan nanti mau kemana?" Tanya Fatin, teman sebangkuku bersemangat.

Oh. Aku lupa. Liburan 13 hari karena kelas anak kelas 12 Ujian Sekolah akan segera tiba.

"Aku bingung. Nggak ada yang menarik deh."

Bohong. Aku sudah merencanakan ide gilaku bersama uang yang selama ini kutabung diam-diam tanpa sepengetahuan siapapun.

"Ke Jepang kayaknya seru, deh!" Gumamku tanpa sadar.

"Apa? Ke Jepang?" Tanya Fatin menyelidik.

Oh. Maafkanlah mulut ini, Tha!! Aku salah tingkah sendiri. Barusan tadi aku bilang apa? Jepang? Ukh.. si Fatin pasti akan mencecarku. Aku jarang bicara bohong. Mulutku yang terlalu jujur ini bicara soal ke Jepang.

"Tha, jawab dong. Kamu mau liat konser Ambitions tour?" Tanya Fatin lagi. Apa kubilang? Sahabatku ini dapat membaca wajahu dengan jelas.
***

"Kamu kalau mau ke sini bilang dong! Jangan berbelit-belit." Fatin meninju pelan bahuku.

Aku tersenyum. Rasanya menyenangkan kalau liburan bersama sahabatmu ke negara impian. Beberapa hari lalu dia mengangguk pasrah setelah kupaksa menemaniku pergi konser. Tentunya dengan tiket yang kupesankan.

Fatin bilang kalau dia juga mau ke Jepang untuk berlibur. Dan kini aku menyeretnya di tengah  lautan manusia berbaju kuning dan hitam. World Ambitions!!

Aku merasa bahagia! Impianku setahun yang lalu bisa terwujud! Aku bisa nonton konser One Ok Rock langsung setelah menabung mati-matian uang saku dan uang hasil pembuatan komik di salah satu kolom majalah mingguan.

"Fatin!!" Pekikku tertahan. Sementara orang-orang di sekitarku sudah berteriak heboh.

Tomoya!! Tomoya berjalan di atas panggung diikuti Ryota, Toru.. dan.. Taka!! Ah!!!! Aku ikut berteriak-teriak heboh.

"Ish.. budeg.." aku menoleh sekilas ke arah Fatin yang menutup kedua telinganya.

Ah! Aku tak peduli.

Kalian tahu rasanya menonton konser di posisi terdepan? Aku tak dapat mendeskripsikannya. Yang pasti aku melihat wajah para idolaku itu dalam radius 10 meter!! Dan, Ya Tuhan!! Taka! Kenapa dia sangat imut? Dia imut sekali! Ganteng sekali! Pria yang sebulan lagi umurnya genap 29 tahun itu membuatku terhipnotis. Ia meraih mic merahnya lalu menyapa kami semua. Ah! Aku melayang!!

"Konbanwa, minna-san!" Teriak Taka.

"Waaaaawaawaa!!" Aku ikut berteriak heboh bersama para OORer lainnya.

Tabuhan drum Tomoya menghentak-hentak, membuat kami mengangguk-angguk mengikuti iramanya. Tak selang lama petikan bass Ryota menyusul dibarengi gitar Toru. Mataku tak dapat mengalihkan pandangan dari mereka!!

Love You, Taka!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang