We Meet in Harajuku

248 36 22
                                    

Apdet yuhuuu... 😉
--

Aku hanyalah seorang fans.

Fans

Fans...

"Makan nih, Tha!" Suara Fatin menyentak lamunanku.

Aroma keju mozarella yang meleleh berpadu dengan saos menyengat hidungku. Waah! Pizza!

Fatin menyodorkaan sekotak pizza ke arahku. Sudah terbuka dan menampilkan makanan bundar yang telah terpotong menjadi beberapa bagian itu.

"Yailah.. jangan dipelototin. Makan gih!" Fatin menggambil satu potongan pizza itu. Dan menggesernya lebih dekat kepadaku.

Aku tersenyum lalu mengambilnya juga.

"Kita balik lusa. Jangan lupa buruan packing barang-barang kamu. Jangan sampai ada yang ketinggalan." Ucap Fatin sambil bangkit dari kursinya dan melenggang menuju kulkas di dapur terbukanya.

Oh, aku sudah kembali ke apartemen ayah Fatin.

"Iya-iya.." sahutku sambil terus mengunyah pizza.

Fatin kembali dengan nampan berisi botol air dingin dan dua gelas kaca. Ia menuangkan air dalam botol besar itu ke gelasnya. Dan dengan sekali tengguk menghabiskannya.

"Kamu kalau nggak diingeti pasti ngaret. Males-malesan."

Aku hanya memutar bola mata ketika mendengar perkataan Fatin.

Fatin hanya mengedikkan bahu acuh. Ia kemudian mencomot satu potongan pizza lagi.

"Fatin..."

"Apa?"

"Kita nggak kemana-mana gitu? Masa' aku sama kamu di Tokyo cuma diam terus di dalam apartemen sih. Jalan-jalan yuk!" Usulku membuat Fatin menjentikkan jarinya. Nampaknya dia setuju.

"Mm... ayo! Kita ke Harajuku yuk! Liat apa yang lagi trend pas fuyu. Dan mungkin yang bakalan ngetrend pas Haru. Sebentar lagi kan sakura mekar. Udah maret soalnya. First, kita ke Akhihabara. Otaku pasti tahu nih.." Fatin menyahut antusias.

Aku mengangguk puas. Apalagi mendengar kata otaku. Yeeey! Kita bakalan bersenang-senang!

***
Akihabara merupakan pusat penjualan barang elektronik di Jepang. Tapi kini lebih akrab di telinga para otaku yang suka memburu berbagai pernak-pernik, merchandise anime atau game.

 Tapi kini lebih akrab di telinga para otaku yang suka memburu berbagai pernak-pernik, merchandise anime atau game

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akihabara dipenuhi poster anime dan game. Jadi buat para otaku dan gamers, kalian ke sini bakal ngiler-sengiler-ngilernya.

 Jadi buat para otaku dan gamers, kalian ke sini bakal ngiler-sengiler-ngilernya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love You, Taka!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang