Namanya Jimin.
Cowok bantet dengan rambut pink dan senyum manis itu anggota kost baru kami.
Gue ga paham apa spesialnya Si Bantet ini sampe-sampe bikin semua anak kostan sayang banget sama dia.
Dari Jungkook yang rela kaos bahkan boksernya dipinjem sampe Namjoon yang relain kuotanya buat ditatheringin sama Jimin.
Apa semua anak kostan udah pada gila? Apa mereka semua udah pada homo? Apa mereka semua terlalu banyak nonton drama?
Yang jelas opsi keempat yang bener.
Mungkin karena Jimin itu menggemaykan.
**
Warning: bahasa ga baku, bikin mual, humor krenyes, rate nyerempet ke M
Disclaimer: Mz Yungih bukan punya gue, apalagi Bangtan. Tq.
A/N: YoonMin in your area~~
**
Hari Kamis. Kata Taehyung, sih sial. Padahal mah engga. Emang si Taekamprethyung aja yang tiap ari sial. Makanya sok-sokan bilang kalo hari Kamis itu hari sial dia.
Semua bocah udah pada duduk di meja makan. Ngapain? Ya makanlah, masa joget? Eh, ada tuh yang joget, Si Kuda Gwangju. Katanya bentar lagi kelasnya mau adain lomba makan kerupuk makanya dia gencer latihan joget di kostan.
Ga tau juga ya apa hubungannya lomba makan kerupuk sama joget. Emang gue peduli?
Di meja makan cuma ada Si Kuda-Hoseok, Bantet-Jimin, sama Si Tetet-Taehyung. Hoseok lagi sibuk joget sambil benahin tasnya, Taehyung lagi ngunyah roti sambil kayang-ga deng. Tapi kalo Taehyung mah bisa aja. Kalian tau ga, sih waktu kapan tau Si Tetet pernah teleponan sambil maen lompat tali.
Emang dia super unfaedah.
Gue yang emang hari ini libur kuliah karena ga ada dosen pun masih masang muka bantal plus masih pake piyama kumamon. Kalo kata Jin-Hyung piyama gue ini super buluk. Bodo amat. Yang penting gue ganteng.
"Hyung, mau ngampus?" tanya Jimin sambil makan roti isi. Gue geleng bentar terus duduk di sampingnya. Baru mau ngambil roti eh tangan mulus gue digeplak. Buset, berani banget yang geplak tangan gue. Belom pernah ngerasain bon cabe level 69 apa?!
"Cuci tangan dulu, ih hyung jorok," ternyata yang geplak tangan mulus gue Si Bantet. Ga jadi marah dah gue. Sial. Akhirnya gue cuma bisa ngedengus terus cuci tangan.
"Gue sama Tae jalan dulu ya, eperibadeh! Babay muah!"
"Hati-hati, ya, hyung, Tae!"
Gue masih asyik ngunyah tanpa salamin balik tuh dua curut.
"Hyung kok hari ini ga ngampus? Madol ya?"
Si Jimin nyipitin matanya yang udah sipit ke gue. Belaga mau ngorek info eh tapi malah matanya ilang. Kan gue jadi pengen ngakak.
"Apa dah. Dosen gue kaga masuk jadi kelas libur,"
"Awas, ya, hyung kalo boong. Jimin ga suka hyung madol,"
Peduli gue?
"Hm,"
Sial emang. Tuh kalimat ga keluar malah deheman doang. Keknya Si Bantet melet gue dah. Sejak dia masuk ke kostan yang ga pernah kena hujatan maut gue cuma Si Jimin ini. Bahkan emak-emak tukang gosip sebelah kostan aja pernah kena hujan lokal dari bibir gue.
"Mau anterin Jimin ke kampus ga, hyung?"
"Ga. Mager. Tinggal ngesot doang juga,"
Bibir gemuknya dimanyun-manyunin kek bebek. Faedahnya apa coba? Kan jadi pengen gue cipok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[YoonMin] Kost-Kostan Bangtan
FanfictionApa jadinya kalo semua member BiTieS jadi anak cowo biasa? Anak kuliahan yang satu kostan? Terus gimana jadinya pas kedatangan anggota baru ke Kostan Bangtan? Apa hubungan Yoongi sama Jimin? Kok mereka..? Warning: homo, BL, humor krenyes, rate nyere...