Kawin Lari Kuy?

6.5K 635 82
                                    

"HAH SERIUS?!!"

Gue ngangguk sedih, "iya. Chim kudu eotteohke? Mana bisa numbuh lagi coba. Chim kan udah dewasa,"

Jin-Hyung sama Kookie ngeliatin gue seketika dan mereka masang muka ga setuju denger kata-kata gue barusan.

"Nenek-nenek yang ngeliat elu dari kursi Yellow section A WINGS TOUR di Jakarta aje ga bakal percaya Jim umur lu udah kepala dua. Dewasa apanya. Lu mah bayi bongsor,"

Yah, author­-nya belom move on :')

"Enak aja. Yang bayi bongsor mah si Kookie tuh! Jimin udah gede! Nih, Jimin punya roti sobek!!" gue langsung aja buka piyama pinkeu gambar anak ayam ngesot.

"..itumah one pack, Hyung,"

Dan gue cengo. Terus ngeliat perut gue yang belendung kek ibu hamil.

"Oh iya, Chim lupa waktu di Daegu Enchim makan banyak ampe roti sobeknya ilang :("

"SERAH LU AE CHIMOL!!" dan gue digas ama Jin-Hyung n Kookie.

HUWEEEEE YOONGI-HYUUUUNG!! ENCHIM DINISTAIN!!

**

"Jadi sekarang gimana, Jim?"

Ini anak berdua udah geloran sesukanya banget. Bahkan gue yang punya kamar malah duduk di lante. Kasur disabotase ama mereka berdua. Ya udah Enchim mah kuad. Walo ga sekuad Yoongi-Hyung kalo di ranjang.

"Ga tau, Kookie ato Jin-Hyung ga polou olshop yang jual susu peninggi badan apa?"

"Mana gue polou begituan. Gue mah polou olshop kecantikan. Yang jual masker. Oh sama makanan import,"

"Apalagi gue, Hyung. Gue mah polounya member MantanSoNyeonDan itu si Justin Seagul,"

Dasar tidak bisa diharapkan :(

"Ya udah Enchim cari ada sendiri," gue langsung nyamber hape dan nyari olshop yang jual susu peninggi badan.

Pas gue lagi asique nyari olshop, seonggok kampret yang dari ujung rambut sampe ujung jempol kaki pake barang Gucci berkumandang,

"Kookie ayo balik ke kandang. Kelinci ga baek tidur malem-malem nanti kupingnya makin panjang,"

...serah Tet :(

"Iya bentar, Taetae-Hyung," Jungkook langsung lompat dari kasur dan buka pintu terus ngedusel manja di dada krempeng Tetet.

Ga lama Namjoon-Hyung dateng sambil senyum yang ngeliatin lesung pipinya, "bobo kuy, Yang,"

Jin-Hyung langsung ngangguk terus ninggalin gue sendiri di kamar.

Bazeng. Kok Yoongi-Hyung ga nyamperin gue se?! Jangan-jangan udah ngebo di kamarnya lagi.

Gue pun langsung dobrak pintu kamar Yoongi-Hyung dan cuma boneka Kumamon yang ada di kasur yang gue liat, "lah? Ke mana?"

Akhirnya gue ngelangkah ke depan teras dan menemukan Kura-kura serta Kuda tengah mengobrol.

"Hyung, ayo bobo,"

Dan dua cowo itu nengok :')

"Maksud Chim, Yoongi-Hyung, hehe,"

Bang Hosiki udah masang muka bete, bibirnya aja jadi segitiga :< jadi inget cokelat tobleron yang waktu itu dicipet sama Yoonji.

"Udah ya, Hos, gue tidur dulu,"

"Ena ya yang ga jombs,"

"Lah? Kan Hyung punya cemewew?"

"Eh, maksudnya ena ya yang pasangannya satu kostan. Hehe,"

[YoonMin] Kost-Kostan BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang