Paginya kami pergi ke Daegu, dengan susah payah gue nyeret Yoonji yang lagi mewek-mewekan ke Hoseok. Udah kaya mau ditinggal wamil sama pacarnya aja dah. Hoseok cuma cengo karena bingung kenapa ade gue tiba-tiba nangis ampe ingusnya meler.
Ck.
"Oppa, kalo kangen aku telepon aja, ya,"
"...aku ga punya nomor kamu,"
"Ya udah cacaotalkeu aku aja kalo gitu,"
"...aku juga ga punya catalk kamu,"
"Bacot ah, buruan masuk mobil," akhirnya gue tarik aja si Yoonji dengan bringas. Dapet pelototan super sinis, sih. Ya tapi mana mempan, pelototan gue masih lebih sadis yang akhirnya bikin Yoonji mengkeret dan masuk mobil.
"Maapin ade gue ya, Hob," Hoseok ngangguk, "iya, Hyung selow aja. Kapan balik ke kostan lagi, Hyung?"
"Paling besok apa lusa. Jagain kamar gue sama Jimin, ya. Jangan sampe diberantakin sama duo curut VKook,"
"Siap, Hyung!"
Gue dadah-dadah ke Hoseok-cuma ada dia di kostan karena yang laen pada kelas. Kalo kalian nanya Jimin mana, dia ada di pelukan gue.
Ga, gue serius.
Dia susah bangun padahal uda gue cipok, tindih, sembur, sampe kelitikin tapi ga bangun-bangun. Akhirnya gue gendong ala koala aja.
Ck, nyusahin emang. Mending kurus. Lah ini udah bulet, bantet, semok lagi.
Untung sarang.
Hm.
"OPPA BURUAN ISH!"
"IYE BUSET DAH!"
Dan kami bertiga pun balik ke Daegu pake grebkar.
**
Gue di tengah diapit Jimin sama Yoonji. Yoonji ga mau di depan dan gue ga bisa di depan karena tadi gue masih gendong Jimin.
Jimin masih tidur sampe ngiler. Untung gue tutupin pake masker biar ga keliatan. Sedangkan Yoonji dari tadi senewen aja.
"Oppa kenapa, sih mau sama tuh buntelan?"
"Bibirnya ena, Nji,"
"HAH?!"
"Maksudnya, gue sayang dia, lah, Dek. Jimin baik, mana polos nyerempet bego. Enak buat dikerjain,"
"Parah lu,"
"Hm,"
Terus hening.
"Oppa, aku ga mau Oppa punya pacar," Yoonji langsung ngedusel di ketek kanan gue. Kebiasaan dia kalo lagi manja sama gue. Gue senyum sambil ngusak rambut sebahunya.
"Masa kamu mau Oppa-mu selamanya jombs?"
"Bodo amat. Kan yang jombs Oppa ini,"
Syaland. Untung ade.
Saking nyenyaknya Jimin yang tadinya nyender bahu kiri gue langsung merosot ke paha gue. Buset dah ini anak kebo amat. Seenaknya dia malah ngedusel di paha gue. Anjir. Bahaya ini. Kalo sampe yang di bawah bangun bisa susah.
"Oppa,"
"Hm?"
"Hoseok-Oppa udah punya pacar, ya?"
..jujur tida ya.
Gue hela napas, "udah, Dek. Makanya jangan suka sama Si Kuda. Sama yang laen aja,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[YoonMin] Kost-Kostan Bangtan
FanficApa jadinya kalo semua member BiTieS jadi anak cowo biasa? Anak kuliahan yang satu kostan? Terus gimana jadinya pas kedatangan anggota baru ke Kostan Bangtan? Apa hubungan Yoongi sama Jimin? Kok mereka..? Warning: homo, BL, humor krenyes, rate nyere...