Pikirin Tida Ya

7.3K 783 310
                                    

Warning: chap ini agak nganu :* hehe

**

"Oh gitu-

Kalo Om ga mau restuin kalian gimana?"

"HAH?!! APAAAA?!!"

Dan kesayangan gue pingsan seketika.

"HEH SAYANGQUE PINGSAN!! ANJER JIMEN!!!"

Keadaan rumah tiba-tiba jadi kek kapal pecah.

**

Gue masih sibuk ngelus-ngelus surai pinkeu Jimen sambil ngeduselin idung mungilnya pake minyak goreng.

Ga deng, pake minyak kayu putih gaes.

Udah 34241106 detik Jimin pingsan tapi belom sadar-sadar. Gue ragu sebenernya ini orang pingsan apa gimana. Abisnya sempet ngorok tadi. Mungkin dia multipungsi ye kan pingsan sambil tidur.

"Ayah kok jahat sih ga restuin Uga?" Emak gue nyeletuk tiba-tiba. Gue yang tadinya ngeduselin minyak kayu putih ke idung Jimin mendadak kicep. Kepo tjoy. Jadi gue dengerin aja.

"Papa takut,"

"Hah? Takut kenapa?" Itu Uji yang jawab.

"Papa takut cucu Papa nanti rambutnya pink. Ga swag nanti keturunan Papa seterusnya,"

"ETA! MINTA DITAMPOL SIA SI BAPAK! SINI GUE TAMPOL LU! CIAAAAA!!"

Dan Emak Bapake langsung gaplok-gaplokan.

Gue cengo imut.

Bang Agust cengo ganteng.

Yoonji cengo cantik.

Dan Jihoon cengo b.

Hm.

Untung Bapak kandung :)

**

Ga lama setelah gaplok-gaplokan Jimin sadar. Mana ngiler. Idih. Untung tunangan. Kalo ga udah gue tampol :)

Tampol pake bibir :)

Baru gue mau ngomong eh Jimin udah mewek.

"HUWEEEEEE!! HYUNG KITA GA DIRESTUIN!! HUHUHUHUUUU!! TERUS NASIB KITA GIMANAAA?!! APA KITA HARUS KAWIN LARI?!!"

"Susah ege kawin lari. Sambil diri aja cape apalagi sambil lari,"

Dan gue langsung digaplok Emak gue pake lightstick BiTieS.

Emak gue gini-gini TENTARA tjoy. Beliau suka banget sama Dance Monster itu. Kalo gue mah sukanya sama Christian Chim Chim itu. Gila itu muka apa mochi? Minta banget diemut :)

"Jimin sayang. Ujujujuuu. Udah jangan nangis dong,"

Jimin berusaha buat nahan aer matanya pas Mama bujuk. Dia nyedot lagi ingusnya dan itu malah makin imut :( tolong dong kondisikan. Gue udah ga tahan pengen anu.

"Om ngerestuin kok tapi ada dua syarat,"

Mata Jimin berkilau penuh bintang-ga.

"Apaan Ma?!"

"Pertama, Jimin harus cat rambut. Apa aja warnanya tapi jangan pinkeu,"

Jimin langsung angguk tanpa mikir dua kali, "terus yang kedua apa, Ma?"

"Yang kedua-

Jimin harus nambah tinggi lima senti dalam waktu sebulan,"

Dan Jimin pingsan lagi.

**

Hari ini gue sama Jimin pamit pulang. Dengan berbekal muka kusut Jimin gue balik ke Seoul.

"Jangan terlalu dipikirin ya, Jim. Pasti Om bakal ngerestuin juga kok pada akhirnya," Mama senyum cantik banget yang bikin Bang Agust kalah cantik.

[YoonMin] Kost-Kostan BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang