[Bonus] Cerita Lepas: Uke? Seme?

4.4K 355 161
                                    

A/N I: Ini oneshot yang engga ada hubungannya sama FF ini wkwk nikmatin aja gaes :* jangan lupa baca A/N II di bawah :*

❤ ❤❤❤❤❤

Gue mau curhat.

Gue ga peduli kalian lagi ngapain sekarang, yang jelas kalian harus dengerin curhatan gue. Se. Ka. Rang.

Wai? Karena seorang Min Yoongi yang Amat Swag sangat amat teramat langka dalam hal curhat mencurhatㅡ

Karena yang biasanya gue lakuin itu nonton bokep.

Oke skip.

Gue mau curhat soal cowo.

Iya, gue cowo terus gue mau curhat soal cowo.

Iya, gue homo.

Napa lo ga suka?

Bodo amat. Ai don gif e syit. Ai don gif e fak.

Yang jelas, hubungan gue ama doi ini udah deket banget. Kek eeq ama sepatu. Lengket bet dah. Kalah dah tuh ulet keket ama daun.

Satu sekolah udah nyaris paham kalo doi itu milik Yoongi seorang, ga ada yang berani deketin doi kalo ga mau kena bacotan bon cabe level 411 gue.

Tapi, hal paling kampret adalah,

Gue sama doi belom jadian :)

Haha.

Saiq.

**

Gue bukannya ga peka sama Jimin.

Iya, doi gue itu Jimin. Park Jimin. Cowo bantet yang kalo senyum matanya kelelep karena pipinya endut.

Gue peka. Pake banget pake karet dua asal kalian tau.

Gimana ga peka wong tiap gue ama Jimin duduk sebelahan doi nempel mele kek ulet sagu. Tiap kali kita tatapan doi langsung senyum ampe matanya ilang yang kadang bikin temennya ngambil kesempatan buat nyolongin makanannya.

Gue mau banget nembak doi. Gue siap ngabisin duit jajan gue buat bayar makan doi yang kek kuli itu. Gue siap buat nemenin doi nonton drama romens tiap malem. Gue siap juga kok kalo doi mau olahraga di ranjang. Siap banget gue mah kalo itu.

Hm.

Tapi, yang bikin gue ga nembak doi cuma satu alasan kampret.

Park Jimin masih anggep dirinya seorang seme.

:)

So fcking kampret is dat u know?

Doi dengan lantang pernah ngomong waktu itu,

Ceritanya gue ama doi lagi berduaan di taman dengan taburan bintang. Padahal aslinya gue sibuk garuk-garuk karena kulit mulusque ternodai oleh gigitan nyamuk naqal.

Tadinya gue mau nembak doi. Baru gue mau ngomong, eh doi udah nyosor duluan.

Nyosor ngomong ya bukan nyosor bibir.

"Hyung, nanti kalo kamu hamil, jangan ngidam macem-macem ya,"

Gue yang tadinya lagi asik garuk-garuk kek monkey tetiba cengo. Dengan mulut sedikit agak mangap terkejoedth. Tetep ganteng yang pasti.

"Hah?"

Jawab gue singkat, padat, dan ga paham.

"Iya, kemaren Papi cerita kalo dulu waktu Mami hamil aku, Mami ngidam macem-macem. Masa pernah Mami ngidam liatin semut baris. Terus pernah Mami minta satu stage ama BiyonDeSin. Kan kasian ya Papi,"

[YoonMin] Kost-Kostan BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang