Akhir Bahagia YoonMin

6.1K 527 61
                                    

"Ah, sakit!"

"Iya ini udah pelan,"

"Nghh-tapi jangan sepelan ini-ah! Fasteeeer-ngghh,"

"Labil lu kampay. Nih rasain genjotan maut gue,"

"AAAAAGH! DADDYYYYYY!!"

**

Iya gaes kalian ga salah baca. Tadi itu adalah hasil pergumulan duo lucknut. Yungih sih bilangnya selebrasi buat rayain adanya si jabang bayi.

Yang tentunya cuma bulsyit :)

Ada ga adanya jabang bayi si Yungih mah emang mau genjot ayangnya lagi.

Hm, emang paling nista si Yungih tuh.

"Cape aku, udahan ah. Keluarin buru,"

"Mau lagi. Baru satu ronde masa udahan,"

"Ih kasian ade bayinya nanti palanya kepentok gimana :("

"Anak gue kuad. Baru kepentok ade Ayahnya mah ga bakal bikin pala dia peyang,"

"Calon Bapak sedeng,"

"Bacot lu. Gue genjot lagi nih,"

"Udahan ih-NGHHH AAAAAHHH FASTEEEEEER!!"

Ya Jimin juga bulsyit ngomong udahan :)

Tinggalin aja nih duo lucknut.

Cus.

**

YOLO YOLO YOLO YOLO YOOOO~~

Jimin yang tadinya tidur imoet kebangun gegara ringtone ayangbebnya yang menggelenggar. Dengan rasa kesal dia sambar ponsel Yoongi dan nerima telepon yang entah dari siapa itu.

"SIAPA NIH PAGI AMAT TELEPONNYA!"

"Jimin Sayang?"

Mam to the pus. Itu camernya :)

"MAMIIIIII!! MAAPIN ENCHIM!! JANGAN AMBIL LAGI RESTUNYA HUHUHUUUU!!"

Jimin berakhir krai sekebon dan mulai aksi drama ukenya.

"Santai aja, Sayang. Uga mana? Mami mau ngomong sama Uga,"

Jimin ngelirik semenya yang masih asik ngebo. Rasanya Jimin pengen ngomong,

Anak tante jebol aku terus ampe aku tekdung :( tapi genjotannya ena nghh ahh nagih soalnya gurih gitu :(

"Masih tidur, Mi," akhirnya Jimin ngomong jujur apa adanya. Karena kata Namjoon kalo orang jujur itu disayang Tuhan :')

"HAH?!! YA AMPUN SEME MACEM APA DIA MASIH NGEBO PAS UKENYA UDAH BANGUN! DASAR SEME UKEABLE!!"

RIP telinga Min soon Jimin.

So sad :(

"Ya udahlah Mami ngomong sama kamu aja. Nanti pas Uga bangun tolong tanyain tanggal berapa kalian merit. Soalnya Mami udah ngebet pengen liat kalian nikah. Kalo bisa sekalian berojol cucu buat Mami. Kayanya 13 cukup biar bisa bikin boiben kaya sepentin itu,"

13? Jimin cuma bisa ngelus dada telanjangnya yang penuh bercak lucknut sabar :(

Ya Allah ngelahirin 13 anak gimana caranya entar lobang Enchim lebar gimana dong ㅜㅜ

"Iya, Mi entar Enchim sampein,"

"Oke deh menantu kesayangan Mami! Mami tunggu ya kabar baiknya! Muach!!"

"Mami tunggu!"

Kalimat di atas Jimin ucapkan agar mirip dengan sinetron klasik zaman now.

[YoonMin] Kost-Kostan BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang