D U A

102 16 4
                                    

Alicia Pov

Tet...tet...tet...

Bel udah bunyi nyaring dan gue masih sibuk menelusuri sekolah ini. Saat gue sedang menikmati eksplorasi gue, gendang telinga gue nyaris pecah karena seseorang yang berteriak menyebut nama gue.

" ALICIAAAAAA " hmm sudah kuduga...siapa lagi yang suaranya cempreng kalo bukan Nina. Ya, Nina Almira Catlyn, sahabat gue dari kecil. Papanya rekan kerja Papi gue, jadi gue deket sama dia.

" NINAAAAA" Nina pun berlari ke arah gue dan kami pun berpelukan layaknya teletubbies. Ralat, Nina yang langsung menghambur ke pelukan gue. Padahal kemarin baru ketemu.

" Eh, Gue tau kok gue ngangenin, tapi gue malu nih diliatin orang-orang. Jangan lesbian disini deh!"

" Pede gila! Lo kira gue mau sama lo? Gila-gila gini gue masih suka sama yang berjakun keleuss..." kata Nina sambil memutar bola matanya malas.

"Tuh nyadar lo gila."

"Gue udah nyadar dari dulu keleusss, semenjak temenan sama lo gue jadi gila. Eh, btw Al, lo kenapa gak ikutan MOS?"

"Enak aja lo! Iya, kak Fando kan ketos;ketua osis jadi gue bebas dong. Hahahaha"

" Enak lu ya nyet, btw masa depan gue apa kabar?"

" Hah? Masa depan lo? Masa depan apaan?"

" Masa depan gue, abang lo. Hahahaha." dan gue langsung noyor kepala Nina

" Ewh.. gasudi gue punya calon ipar kaya lo."

" Lo kira gue sudi punya calon ipar cerewet kayak lo? Gue terpaksa kale."

" Heh, awas lo ya ngatain gue cerewet, ntar gak gue restuin lo sama kakak gue"

" Eh, kalian ngapain masih disini? Udah bel tau."

Eee buset. Gue kirain itu guru ternyata kak Fando. Huft..

"Eh, iya, ini juga mau ke kelas kok kak. Heh Nin, ngapain lo nyengar-nyengir sendiri? Salting?"

" Tai lu." Nina langsung noyor kepala gue. Setelah gue perhatiin, ternyata dari tadi kak Fando ngeliatin si curut di sebelah gue. Ada apa gerangan nih?

" Ehemmm...." gue pun sengaja nge-dorong Nina ke arah kak Fando hingga mereka pelukan. Hahaha kocak banget, muka Nina langsung blushing gitu. Hebat kan gue? HUAHAHA ketawa cantiks duluu.

Karena gue anak baik, jadi gue kabur ninggalin dua sejoli itu dan ngintip mereka dari jauh. Gillsss, waktu Nina mau ngelepasin pelukannya, kak Fando malah makin eratin pelukannya.

Wahh..Pasti ada apa-apanya nih. Gue gak nyangka kalo kak Fando ternyata bisa juga ya gituin cewek. Alhamdulillah, kakak gue udah normal. Kalo dulu sih, dia ga peduli sama yang namanya 'pacar-pacaran'

Ok, fix. Gue memutuskan untuk ninggalin mereka dan pergi ke kelas. Tiba-tiba gue ngeliat guru ter-rempong yang pernah ada, Miss Bethi. Dia lagi otw ngedekatin si curut dan kakak gue yang sedang berpelukan. Ck. Ga jadi deh gue ke kelas. Kalo batang hidung gue keliatan bisa apes. Soalnya kan udah bel daritadi.

Pasti kalian bingung kan kenapa gue kenal sama Miss Bethi? Karena Papi gue termasuk salah satu pemegang saham terbesar sekolah ini, jadi gue kenal deh sama Miss Bethi. Miss Bethi itu salah satu guru killer dan suruhan papi buat mantau sekolah ini.

Kembali ke TKP

" Fando, kamu itu adalah senior sekaligus ketua osis disini, kenapa kamu menunjukkan sikap yang tidak baik? Beraninya kamu mesra-mesraan di tengah KBM berlangsung?! Dan kenapa Alicia tidak ikut MOS? Jangan karena kamu ketua osis disini, kamu seenaknya memperbolehkan adik kamu tidak ikut MOS! " cerocos miss Bethi

Laahh.... kenapa bawa-bawa nama gue?
Dasar Bethi rempong, eh.. maksud gue miss Bethi. Gak capek apa itu mulut nyerocos mulu.

O-ow,

Nina lagi ngeliat ke arah gue, sinis banget lagii.. ketahuan deh gue lagi ngumpet. Firasat gue gak enak nih.

Dan bener dugaan gue, kalo Nina bakal...

Nina neriakin gue. Memang dah curut satu itu tau banget gimana caranya bikin gue kesel. Apes bingiitz dah hidup gue.

" WOIII!! SINI LO ALICIA! Enak aja lo maen kabur-kaburan!" Teriak Nina dengan tatapan mautnya. Gue pun panik dan disaat gue mau lari..

" ALICIA! SINI KAMU!" Teriak Miss Bethi.

Tamat lah riwayatmu Alicia....

Dan saat itu juga Nina datang ke arah gue dan narik gue.
" Emang tai lu ya! Kalo mau buat gue pelukan sama masa depan gue ditempat sepi kek. Gak di koridor juga keleuss."

" Elah.... tapi lo suka kan? Harusnya lo itu berterima kas---"

" CUKUP! Fando, Alicia , Nina! Kalian bertiga dihukum karena membuat keributan disaat KBM berlangsung. Sekarang juga kalian harus mengepel seluruh koridor gedung ini sampai bersih!"

Bujubuset! Perasaan gue dia deh yg dari tadi nyerocos dan buat ribut, kenapa malah gue juga ikut-ikutan dihukum?

" Lah kok saya juga kena sih Miss? Ga adil dong, masa saya cantik-cantik gini disuruh nge---"

"SEKARANG!"

Yaelah malah dibentak, mau protes juga. Gimana gue gak protes coba? SELURUH koridor? Lelah hayati mas...

"E...eh... iya deh miss " jawab gue pasrah.

"Gara-gara elo nih." Si curut satu malah nyalahin gue

" Eh curut, kok gue sih? Kan elo yang teriak-teriak manggil gue. Berarti elo dong yang buat keributan. Padahal udah bagus-bagus ngumpet juga. Ck!"

" Yaudahlah, jangan berantem lagi. Kita semua salah dan ga ada yang benar disini. Fokus aja dulu ngejalanin hukumannya, ntar gak selesai lagi." Kata kak Fando melerai.

Gue mendecak kesal dan hanya bisa pasrah. Hari pertama aja sial apalagi  seterusnya coba? Semoga aja waktu udah dikelas nanti gue dapet temen yg baik dan moodmaker.

                                 ******

Gimana part yang ini? Harap maklum kalau gaje. Karena ini masih permulaan.

Seterusnya bakal seru kok^^, percaya deh👍🏼

Jangan lupa vomment yaa. Biasakan meninggalkan jejak setelah membaca😊

Salam sayang,
Author gaje

I Dont KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang