Hallo pembaca setia yang author sayangi👋
Akhirnya, Author memutuskan untuk mengganti judul cerita ini jadi " I Dont Know".
Kenapa diganti thor?
Karna menurut Author judul Why Should Be love? itu ga nyambung sana jalan ceritanya.
Tapi tetep Alicia sama Kevin kok yang bakal menghiasi part-part dari " I Dont Know".
Jadi, cerita ini cuman ganti judul yaa readers, jalan ceritanya tetep sama kok.
Maaf yaa, Author jadi sering telat update janjinya setiap jumat. Itu semua karna tugas sekolah yang selalu menghantui ya readers.
InsyaAllah waktu liburan Author bakalan sering update kalau harga beras nggak dinaikin sama pemerintah *ga nyambung thor.
Dan satu lagi.
Author bakal merevisi beberapa part di awal. Author akan berusaha untuk membuat cerita yang semenarik mungkin😁Ok deh, makasii ya udah mau sempetin baca pemberitahuan yang gaje ini.
Author harap, kalian bakalan suka sama cerita yang Author buat.
Tetep semangantin author dengan vote-vote dan comment kalian yaa.
Author sedih ni, makin lama viewers sama vote nya makin kurang. But, its okay namanya juga usaha ya nggak?.
Udah ah, jadi kebanyakan ngomong kan?.
Intinya, tetep stay sama cerita ini yaa. Mau why should be love atau i dont know yang author minta cuman jangan lupa vomment ya pembaca kesayangan Author.
Salam Sayang,
Author gaje❤
KAMU SEDANG MEMBACA
I Dont Know
Genç Kurgu[SLOW UPDATE] " Jika membenci saja tidak butuh alasan. Maka, mengapa mencintai harus membutuhkan sebuah alasan? "