Hari ini, kamu beserta Kiki, Iqbaal, Aldi, Salsha, Cassie dan Steffie lagi belanja di pasar tradisional. Inget ya pasar tradisional, pasar yang gede plus sumpek itu. Tapi jangan salah disini sayurnya masih seger buger belum ada yang disuntik(?) eh?
Ikan dan ayamnya juga masih seger. Lhawong nyembelihnya langsung disini.
Teriakan-teriakan ala pasar bagaikan sebuah lagu yang mengalun indah di kuping.
"Ih bang itu lucu bangettz" ucapmu sambil menunjuk ibu-ibu yang lagi motong daging sapi.
"Gile lu?! Ngeri gitu dibilang lucu." kata Aldi yang langsung bergidik.
"Lucu kok neng," Iqbaal ngerangkul pundak (namakamu). eaakk
"Rangkulan mulu lo Baal, udah kek perangko ae." kata Cassie.
"Wesss, iya dong. Gue perangkonya (namakamu) amplopnya. Gue gabakal ngelepasin (namakamu) dari sisi gue."
"Gembel," cibir Salsha dan Steffi. (namakamu) yang digombalin malah asyik lihat-lihat keadaan pasar.
Aldi menepuk-nepuk pundak Iqbaal, "turut berbela sungkawa ya atas ketidak pekaan doi." katanya memang berbela sungkawa tapi nadanya mengejek. Iqbaal melotot ke Aldi. Yang hanya dibalas oleh Aldi dengan kekehannya.
"Eh!" Kiki menghentikan langkahnya yang langsung diikuti yang lain.
"Kenapa ngerem mendadak bang?" Cassie sewot.
"Iya ih, lagi asyik juga." gerutu (namakamu).
"Asyik dirangkul Iqbaal maksud lo?" tanya Steffi.
"Jangan cembokor elah"
"Sapa weh? amit amit gue cemburu sama mereka, Sha."
"Nggak kaget gue mah. Maklum gue ganteng." Iqbaal mengibaskan rambut depannya.
"Sok gans lu ah. Ama upil gue ae kalah lu." Kata Aldi.
"Pedenya kurangin weh." sahut Kiki.
"Gans kok jomblo, ye gak?" tanya Salsha yang langsung disahutin yang lain.
"Yaampun gue dibully. Neng, aa dibully." adu Iqbaal pada (namakamu). namun naas, laki-laki itu tidak mendapat respon karena doi lagi sibuk tersepona sama ibu-ibu yang lagi motong ikan laut.
Melihat itu, Iqbaal semakin dibully oleh lainnya. Hingga suatu suara menghentikan kegiatan mereka.
"Kita nyebar aja weh, tapi jangan atu-atu. Bagi tiga kelompok aja." kata Kiki.
"Gue sama eneng cari sayuran." kata Iqbaal gercep dan langsung narik lengan (namakamu) meninggalkan lima orang lainnya.
"Gue sama bebeb Salsha ya, nyari bumbu kita. Yuk beb."
Dan tinggallah Kiki, Cassie dan juga Steffi. Mereka saling berpandangan.
"Yok ah berangkat kita cari daging atau ayam" kata Steffi yang langsung mimpin jalan.
Move to Iqbaal x (namakamu)
"Neng kita beli sayur apa nih?" tanya Iqbaal yang masih setia ngerangkul.
"Aa mau makan apa?"
Asekkk. Ditanyain mau makan apa berarti dia mau masak spesial buat gue. ahay dehhh. Batin Iqbaal kegirangan.
"Makan apa ya? gimana kalo sayur sop?"
"Boleh tuh a, yuk cari bayamnya." ajak (namakamu).
Heh? bayam? bukannya sop itu pake wortel san kubis ya? kok bayam sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] CJR & Elovii Salah Gaul With (namakamu)
FanficKisah si orang bertujuh yang kesemuanya somvlak. #37 in humor (27/07/17)