Namaku Rya,aku memiliki 4 sahabat yg bernama Dea,Lisa,Devan,Dan Boy. Kami bersahabat sejak memasuki SMA,awalnya aku tidak menyukai tingkah laku Boy yang cenderung nakal tapi saat aku berteman dengannya dan akrab ternyata dia orangnya perhatian dan humoris jadi aku sangat senang bisa bersahabat dengannya,Dea dan Lisa mereka orang yg baik dan pintar,dan Devan dia orangnya romantis dia suka bikin puisi,gombal,itulah kelebihan dia. Kami selalu istirahat,dan jalan-jalan bersama. Prinsip kami "We always together in everywhere". Saat itu kami liburan semester kami berencana pergi ke suatu tempat yang jauh dari kota,Aku mencari sebuah tempat yang indah di Google disana terletak air terjun yang airnya langsung mengalir ke laut sungguh indah tinggi air terjun itu kurang lebih 6 meter,airnya sangat bening. dan menurut info disana juga banyak terdapat villa yg menarik,indah dan murah. Aku pun memberitahu kan kepada sahabat-sahabat ku tentang tempat itu "guys liat deh bagus tempatnya " Lisa pun menengok ke arah laptop ku dan,"widihh bagus banget kita kesini dehh", yang lainnya pun juga ikut menengok ke arah laptop ku "Ayo kita kesana mumpung kan liburan seru tuh"ujar Devon dengan wajah sumringah. Kami pun akhirnya menyetujui ajakan tersebut dan mencari informasi terkait tempat yang akan kami datangi,aku masih mencari dan mencari informasi tempat tersebut ternyata "Guys tempatnya jauh banget nih sekitar 1hari 1malam baru nyampe ?"Wajah Dea terlihat kesal saat mendengar perjalanan ke pantai tersebut,Devon pun mengerutkan keningnya"emm,gimana ya tapi kan seru juga tuh diperjalanan selama sehari semalam",Boy pun menambahkan "iya tuh seru tapi gimana nih sama cewek-ceweknya?emangnya mau?",Aku menganggukan kepala sedangkan Dea"Okedeh"dan Lisa "gimana ya?hhhmm...". "Udah lah lis kamu ikut aja ya kan ada kita juga yang bakal jagain kamu"ujar Devon,Lisa pun mengangguk sambil tersenyum wajah nya berubah menjadi memerah.
-----------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
VILLA'S (Tamat)
Teen FictionBerlibur ke sebuah pantai yang jauh dari kota,dan menginap di sebuah Villa yang menarik. Tetapi sebuah kejadian aneh menerpa 5 sahabat. Banyak kejadian yang mereka alami disana simak ceritanya disini ya.