Tiba-tiba,,,lampu berkedip-kedip. Lantas aku pun langsung kaget dan teriak dengan sekerasnya.
"Dea itu kayak suara orang teriak deh kamu denger gak?"kata Lisa yang bertanya pada Dea,"denger lis,itu kayaknya hhmm... suara Rya,iya itu suara Rya ayo kita samperin lis"kata Dea dengan wajah cemas. Mereka pun berlarian ke arah kamar mandi dan Lisa manggil-manggil Rya "Rya lo kenapa ada apa Rya!!!",Rya pun langsung keluar dari kamar mandi dengan wajah yang sedikit pucat."Lo kenapa Rya ? Wajah lo pucat gitu ayo cepat kita ke kamar"kata Dea yang mencemaskan keadaan Rya.
Saat mereka di kamar,Devon dan Boy datang ke kamar mereka juga.
"Kenapa kalian tadi pada ribut gitu?"Boy bertanya,"Tadi itu pas di kamar mandi lampunya tiba-tiba kedip-kedip sendiri gue kaget dan langsung teriak gue merasa ada yang salah deh sama villa ini?"kata Rya dengan wajah ketakutan. "Udahlah mungkin itu gegara lampunya udah error jadi gitu"kata Devon sambil cengengesan,"yaudah gini aja kita ke pantai nya yok sekalian cari air terjun nya"kata Boy yang mencairkan suasana,dan mereka pun setuju lalu ke pantai tersebut dan mencari air terjunnya.Saat di Pantai itu tidak terlihat ada orang disana,hanya mereka berlima.
Mereka terus berjalan menyusuri pantai dan akhirnya mereka menemukan air terjunnya sekitar 5 menit,"guys liat tuh air terjunnya gila bagus banget"kata Devon dengan wajah yang senang mereka pun langsung ke air terjun tersebut.Ombak disana cukup tenang jadi mereka bisa langsung bermain di air terjun itu."Gak percuma kita kesini dalam perjalanan jauh, langsung disuguhi pemandangan alam yang sangat indah ini " kata Lisa sambil bermain air."iya gak percuma,hilang sudah rasa takut gue"kata Rya yang sudah melupakan kejadian tadi.
Mereka disana bersenang-senang cukup lama hingga jam 18.30 sore,mereka pun kembali ke pantai yang didepan villa tersebut disana mereka melihat sunset yang indah
Setelah melihat sunset mereka pun kembali ke Villa dan memanggang daging sapi di depan villa. Mereka menyantap nya dengan rakus,setelah selesai makan Devon pun mengeluarkan gitar hitamnya dan mereka bernyanyi bersama sampai larut malam,jam sudah menunjukkan angka 01.09 malam tetapi mereka masih saja di luar villa,mereka terlihat keasyikan dan saat itu Lisa pergi ke Toilet katanya ingin buang air kecil sebentar,saat Lisa keluar dari toilet di jendela dia seperti melihat seseorang "Siapa ya kayak ada orang deh?"Lisa melihat ke arah jendela itu dan menghampiri jendela itu dan ternyata tidak ada siapa pun disitu.
"Ah mungkin itu hanya halusinasi ku aja deh" kata lisa dalam hati lalu dia pun keluar menghampiri para sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VILLA'S (Tamat)
Teen FictionBerlibur ke sebuah pantai yang jauh dari kota,dan menginap di sebuah Villa yang menarik. Tetapi sebuah kejadian aneh menerpa 5 sahabat. Banyak kejadian yang mereka alami disana simak ceritanya disini ya.