Liburan part 2

843 19 0
                                    

"ciee mukanya Lisa jadi merah gitu shy-shy cat nih hahaha"kata ku yang membuat lisa menjadi tambah malu"ih Rya aku itu cuman ngerasa senang aja punya sabahat yang pengertian kayak kalian buat aku kalian itu sangat spesial"ujar lisa sambil tersenyum lebar."iya deh iya"sambungku,kamipun membuat daftar bawaan untuk liburan kami ke tempat tersebut setelah selesai menyiapkan daftar bawaan tersebut,"Jadi besok ngumpul dimana?"Boy bertanya,"di rumah Devon aja deh jadi kita nitip kendaraan disana aja,boleh kan Dev?" Dea bertanya kepada Devon dan Devon setuju dengan permintaan Dea. Jadi besok kami berkumpul di rumah Devon pukul 07.00 pagi.
Keesokan harinya kami sudah berkumpul di rumah Devon kami pun berangkat jam 07.30,dengan menggunakan mobil Fortuner pribadi milik Devon kali ini Devon yang menyetir mobil nya sendiri.

Diperjalanan kami berbincang-bincang sambil menyetel lagu yang seru seperti lagu DJ Alan Walker, Marshmello, DJ Snake,Martin Garrix,dll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diperjalanan kami berbincang-bincang sambil menyetel lagu yang seru seperti lagu DJ Alan Walker, Marshmello, DJ Snake,Martin Garrix,dll. Setelah lama diperjalanan jam menunjukkan angka 2,sudah cukup lama dan jauh kami diperjalanan pemandangan yang ditawarkan begitu indah dan cuaca berubah hujan seketika. Kami pun singgah disuatu tempat, tempat itu sebuah hotel yang ramai dikunjungi oleh wisatawan,letak hotel itu berdekatan dengan laut cukup indah laut itu tapi airnya lumayan keruh mungkin karena hujan deras.

Kamipun bertanya kepada pegawai hotel tersebut yang bertanya adalah Devon "Mas, kira-kira ke Pantai yang ada air terjun itu berapa lama ya dari sini?" Pegawai hotel tersebut menjawab"dari sini kurang lebih 9 jam","wah lama juga ya"ujar Devon dan diapun berterima kasih kepada pegawai hotel itu,lalu Devon memberi tahukan Kepada kami tentang perjalanan yang kami tuju itu masih jauh dan karena tempat tersebut masih jauh kamipun sepakat untuk menginap di hotel tersebut untuk 1 malam saja.

Kami memesan 2 kamar hotel. Setelah itu kamipun makan bersama direstoran hotel,setelah makan kami ke pantai yang ada didekat hotel tersebut karena hari tidak hujan lagi,disana kami bermain air dan pasir sekalian santai."Rya,nama tempat itu apa sih?"Boy bertanya kepadaku,"oh iya ya nama tempatnya klo gak salah Pantai Destro karet",ohh kata Boy. dipantai itu kami berfoto-foto setelah itu kami kembali ke hotel dan mandi,jam telah menunjukkan pukul 21.00 kami pun makan bersama setelah itu kami pun tidur untuk melanjutkan perjalanan besok pagi.

VILLA'S (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang