Jiyeon Flashback

2.3K 283 40
                                    

Jiyeon dan Shannon tengah duduk di pinggir sungai han sambil menjilat ice cream dan menikmati suasana sore yang begitu tenang. Jiyeon sangat bersyukur karena satu masalahnya terselesaikan setidaknya ia bisa bernafas lega sekarang.

"Shannon..."

"Hem..."

Jiyeon menoleh pada Shannon dan memeluk gadis itu dari samping. "Terimakasih banyak, berkat dirimu aku bisa membersihkan nama baik ku dari gosip murahan itu... Kau memang sahabat terbaik yang pernah ada" Jiyeon benar-benar berterimakasih pada Shannon dia tidak akan bisa sampai seperti ini jika tidak ada Shannon yang membantunya.

"Ne, aku senang bisa membantu mu Jiyeon lagi pula aku tidak akan membiarkan sahabatku diperlakukan tidak adil seperti itu... Jungkook juga harus mendapatkan balasannya karena keterlaluan pada mu"

Jiyeon melepaskan peluangnya dari Shannon lalu menatap lurus kedepan. "Seharusnya dulu aku tidak menerima tantangan Naeun cs, aku benar-benar bodoh.... Jika saja hal itu tidak terjadi pasti semua akan baik-baik saja dan Jungkook tidak akan melakukan hal seperti ini padaku" Jiyeon menyesal bahkan sejak dulu ia sudah menyesal tapi percuma saja ia menyesal karena keadaan tidak akan bisa berubah hanya dengan menyesali kesalahan kita.

Shannon mengusap pelan bahu Jiyeon, ia sedih saat melihat Jiyeon seperti ini. "Ji, semuanya sudah berlalu kejadian itu sudah lama sekali terjadi dan ini semua diluar batas kemampuan mu, kita tidak tahu takdir apa yang tuhan siapkan untuk kita, sebagai seorang manusia kita hanya bisa melihat, menunggu dan berusaha menjadi yang terbaik... Aku juga bersalah karena tidak bisa mencegah mu dulu. Aku tahu kau menyesal tapi saat ini percuma saja kau sesali tidak akan ada gunanya. Cukup!! Jangan pernah menengok kebelakang lagi sekarang lihatlah kedepan... kehidupan harus terus berjalan, bukan? Jalani kehidupan mu dengan baik" Shannon memeluk Jiyeon sebentar, bukan hanya Jiyeon yang salah tapi dirinya juga bersalah.

Jiyeon tersenyum kecil. "Terimakasih Shannon, kau sahabat terbaik ku" Jiyeon dan Shannon tertawa bersama. Sudah lama sekali mereka tidak menghabiskan waktu bersama setelah lulus SHS mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Shannon membulatkan matanya saat memeriksa ponselnya, ada lima panggilan tak terjawab dan sepuluh pesan dari orang yang sama. Jiyeon menatap heran gadis itu entah apa yang terjadi."Mati aku..." Gumam Shannon.

"Wae? Apa ada masalah?" Tanya Jiyeon khawatir.

"Jiyeon sepertinya aku harus pergi sekarang?"

"Wae?"

"Taehyung ada di apartemen ku sekarang, jika aku tidak segera menemuinya bisa-bisa dia marah dan kau tahu bukan seperti apa jika dia marah... jadi aku pergi dulu"

Jiyeon terkekeh pelan menatap kepergian shannon yang seperti orang di kejar setan itu, benar-benar lucu. "Yak! Shannon jangan lupa titip salam untuk alien jelek itu.." Teriak Jiyeon yang masih bisa didengar oleh Shannon, Shannon hanya mengangkat jempolnya sebagai tanda ia mengiyakan permintaan Jiyeon itu

Shannon benar-benar gadis yang beruntung, dia memiliki kekasih seperti Taehyung bahkan hubungan mereka masih awet sampai sekarang entah bagaimana bisa seperti itu berbeda jauh dengan dirinya yang sampai saat ini masih single dan belum bisa move on dari orang yang sama.

Jiyeon menerawang ke langit yang kini tengah berganti warna menjadi hitam, ia merenungi nasibnya yang benar-benar sulit untuk ditebak dan dimengerti.

Flashback__

Hari ini Jiyeon tengah merayakan keberhasilannya karena berhasil menang dalam olimpiade sains seperti tahu-tahun sebelumnya dengan kedua sahabatnya  Shannon dan Taehyung di kantin sekolah, Jiyeon mentraktir mereka makan sepuasnya atau lebih tepatnya mereka yang memaksa Jiyeon untuk mentraktir mereka. Shannon dan Taehyung adalah teman Jiyeon sejak kecil dimanapun ada mereka pasti disana juga ada Jiyeon tapi jika Shannon dan Taehyung berkencan pasti Jiyeon akan langsung menolak ajakan mereka untuk ikut pergi bersama. Yah, mereka adalah sepasang kekasih sejak duduk dibangku JHS dan tidak akan ada yang memisahkan mereka apalagi mereka termasuk dalam kategori pasangan yang sangat unik dan langka.

My Ex Boyfriend ✓️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang