Mereka menatap managernya bingung,
"Kenapa, unnie?" tanya Yeri.
"Kalian akan syuting iklan dan photo shoot sebuah brand sepatu terkenal dengan EXO" jawab managernya.
"Apa? Benarkah !" jawab mereka berempat. Managernya hanya mengangguk.
"Kapan?" tanya Seulgi pada sang manager.
"Besok" jawabnya.
"Apa !!!!" jawab mereka serempak sedikit berteriak.
"Dan ingat besok jangan sampai terlambat! Mengerti !" kata manager. Mereka hanya mengangguk
Paginya ..........
Red Velvet POV
"Yakk! Cepatt!" kata manager sedikit berteriak.
"Ne....." jawab mereka.
"Apa syutingnya dilakukan sepagi ini? Aku masih sangat mengantuk!" kata Yeri sambil memasuki mobil dan ia langsung duduk, lalu ia mulai memejamkan matanya.
"Tidak tahu, tapi jika kau masih mengantuk tidur saja dulu nanti aku bangunkan jika kita sudah sampai" kata Joy. Yeri pun melanjutkan tidurnya.
Saat diperjalanan mereka sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Tiba-tiba terdengar dering ponsel yang menandakan ada telpon dan ternyata itu dering ponsel Wendy. Wendy pun menangkat telpon tersebut.
"Yeoboseyo!"
"......................"
"Ne. Waeyo?"
"................................................."
"Baiklah. My Sugar"
Wendy pun menutup telponnya.
"Apa si kulit putih itu lagi?" tanya Seulgi. Wendy hanya mengangguk.
"Apa kalian pacaran?" selidik seulgi sambil menyipitkan matanya yang sudah sipit. Wendy yang mendengar pertanyaan Seulgi langsung menghela nafas.
"Lalu apa hubungan kau dengan si Jimin?" tanyaWendy sambil menyolek lengan Seulgi yang umurnya 11 hari lebih tua dari dirinya. Seulgi hanya mempoutkan bibirnya.
"Makanya jangan pernah unnie menggoda ku lagi" kata Wendy sambil menunjukkan aegyonya.
"Baiklah olaf-ku" kata Seulgi sambil mengelus rambut Wendy.
30 menit perjalanan akhirnya mereka pun sampai di tempat tujuan. Joy pun membangunkan Yeri yang sepanjang perjalanan tadi ia tertidur.
" Yeri-yaa. Bangun kita sudah sampai dan jangan lupa bersihkan iler di pipi mu" goda Joy sambil menunjuk pipi Yeri.
"Yakk. Unnie jangan berbohong pada ku jika kau berbohong maka............" belum sempat Yeri menyelesaikan kata-katanya sudah dipotong oleh sang manager "Cepatlah !!".
Yeri pun melipat tangannya di dadanya sambil mempoutkan bibirnya karena merasa kesal kepada Joy sekaligus kepada managernya.
Mereka berempat pun + manager masuk ke dalam kantor. Di kantor tersebut mereka akan membicarakan tentang syuting dan photoshoot tersebut. Mereka pun sampai di sebuah ruangan yang di dalam sudah ada 7 member EXO yaitu Suho ,Xiumin ,Baekhyun ,Chanyeol ,Chen ,Kai, dan Sehun. Mereka berempat terlihat begitu antusias karena ini kali kedua mereka melakukan syuting dengan senior mereka di agensi. Mereka pun langsung menyapa senior mereka tersebut "Annyeonghaseyo!" sapa mereka sambil membungkukkan badan.
YOU ARE READING
I LOVE U
FanfictionI will always protect you and keep you - MIN YOONGI . I can survive because there you are always there by my side - SON WENDY . I will always chase after you even though you already have a lover because I love you so much - PARK CHANYEOL .